• put your amazing slogan here!

    Translate

    beternak tanpa merumput


    didunia yang serba canggih ini sering saya dapatkan informasi yang sepertinya tidak masuk akal namun memang nyata dan terbukti di hadapan mata saya. Secara ilmiah bisa diterima dan sudah berapa ratus orang telah membuktikan ilmu ini, dengan kata lain keberhasilannya bisa di pertanggung jawabkan.

    Kalau dulu saya pernah mengikuti pelatihan buah tanpa musim, kini saya mengikuti pelatihan peternakan tanpa mencari rumput dan sejuta keajaiban lain. Belum hilang rasa kagum saya di pupuk tanpa musim, bebek penghasil telor tanpa stop, kini ada lagi makanan biar kambing jadi ajaib atau yang saya sebut peternakan magic.

     kalau buah tanpa musim titik rahasianya ada di pupuk istimewanya. cukup 1x di berikan pupuk tersebut pohon akan berbuah meski tidak di musim buah. Tapi sayang, sementara hanya untuk buah alpokat, durian, kelengkeng dan (maaf satunya lagi saya lupa hehehe.........) kalau bebek petelor kita hanya memberi makan 1x sehari tapi akan menjadikan bebek terus bertelor non stop. Rahasia ini terletak pada pakan bebek.namun pelatihan ini belum selesai, masih dalam uji coba klinis dan yang paling mengagumkan adalah PETERNAKAN MAGIC. Disini kita membahas tuntas kenapa para nabi kebanyakan memelihara kambing, kenapa mereka kaya dari peternakan. Seperti kisah cerita tsa'labah ia sukses dan kaya raya lantaran peternakan kambing. Nabi ibrahim, nabi isa, bahkan nabi Muhammad juga tidak lepas dari yang namanya kambing. Dalam ilmu ini akan di bahas sesuatu yang sepertinya tidak masuk akal, tapi jangan salah kalau sudah banyak teman teman yang telah berjaya.

    Dengan mengikuti dan bergabung di petrnakan magic ini maka anda akan memperoleh ilmu dan manfaat sbb: 1. tak perlu merumput lagi buat pakan ternak
    2. kotoran tidak berbau dan sangat bagus buat pupuk
    3. pertumbuhan berat badan rata rata 2,5kg per minggu
    4. daya tahan terhadap penyakit sangat kokoh
    5. peternakan gemuk dan nafsu makan sangat tinggi
    6. bahan pakan 100% alami, tanpa bahan kimia
    7. pohon pisang, daun pohon pisang yang kering, umbi umbian bisa menjadi makanan paforit, dll.

    dengan rata rata pertumbuhan berat badan 2,5kg per minggu dan daya tahan yang luar biasa maka kemungkinan keberhasilan untuk kita sukses mencapai 95%.
    riset membuktikan:

    seseorang yang memelihara 1 kambing kecil(diutamakan kambing jantan),
     dalam 3 bulan kambing sudah bisa di jual untuk membeli 2 kambing kecil.

     2 kambing kecil. dalam 3 bulan sudah bisa dijual untuk membeli 4 kambing kecil.

    4 kambing kecil dalam 3 bulan sudah bisa di jual untuk membeli 8 kambing kecil.

    8 kambing kecil dalam 3 bulan sudah bisa di jual untuk membeli 16 kambing kecil.

    16 kambing kecil dalam 3 bulan sudah bisa di jual untuk membeli 32 kambing kecil.

     32 kambing kecil dalam 3 bulan sudah bisa di jual untuk membeli 64 kambing kecil.

     64 kambing kecil dalam 3 bulan sudah bisa di jual untuk membeli 128 kambing kecil.

    128 kambing kecil dalam 3 bulan sudah bisa di jual untuk membeli 256 kambing kecil.

    256 kambing kecil dalam 3 bulan sudah bisa di jual untuk membeli 512 kambing kecil

    512 kambing kecil dalam 3 bulan sudah bisa di jual untuk membeli 1024 kambing kecil.

    1024 kambing kecil dalam 3 bulan sudah bisa di jual untuk membeli 2048 kambing kecil

    total dalam 2 tahun anda sudah bisa membeli mobil hanya dengan serius di peternakan ini,

    dengan modal kambing jantan kecil dan pakan yang relatif terjangkau.bagi yang ingin mengikuti seminar dan demo langsung, kita menyediakan seminar gratis dan demo, insya Alloh bisa di pastikan 100% berhasil praktek mandiri dan sukses cara ini juga berlaku buat binatang ternak lain seperti sapi, kerbau, kelinci, bebek, ayam, ikan dan sebagainya. Hanya saja takaran dan caranya berbeda beda, namun semua itu akan di bahas tuntas di pertemuan tersebut. Tersedia juga CD untuk panduan sampai tuntas Bagi yang tertarik dengan usaha ini silahkan kontak saya di+62 853-2860-2032 , saya tengah mencari mitra sebanyak banyaknya di seluruh pelosok indonesia untuk membantu menyampaikan ke warga di sekitar anda.

    kalau jaman dulu kita di sibukkan merumput, untuk saat ini tidak lagi, seiring dengan perkembangan teknologi, kita tidak harus cape cape berpanas panasan ke sawah atau lapangan buat merumput. kini saatnya tubuh kita segar bugar meski kita memiliki banyak memiliki kambing. ini cara yang profesional bukan???. dengan trik ini kita bisa membuat makanan paforit tanpa cape, lelah dll.

    bagi yang mau bergabung, saya tunggu. dimanapun berada dan apapun latar belakang pendidikannya, semua saya jamin PASTI BISA, asal ada mina.

    bagi yang berminat CD siap saya kirim ke alamat langsung


    6 comments:

    RIFQI MUSHAN 17 said...

    Assalam 'alaik.
    mas, sya Rifqi dari Desa Tambi Kec. Sliyeg Kab. Indramayu. kbetulan saya punya program pembangunan dan penguatan ekonomi rakyat. alhamdulillah, ini murni gerakan pribadi.bukan proyek dari pemerintah atau instansi tertentu. bersama dengan anggota jam'iyah, saya mendirikan peternakan yang saya namakan PONDOK TERNAK LAHUL FAAZ. mungkin namanya agak aneh.tapi kata PONDOK memang saya pakai karena ke depan proyeksinya memang untuk memondokkan ternak2 dari para tukang beca, kuli panggul dan masyarakat yang kurang mampu.sekarang kami baru beternak itik jenis entok dan ayam (ayam kampung,kate, bangkok dan peranakan pelung).
    jadi bolehkan saya meminta resep makanan ternaknya?.kalo boleh,insya Allah nanti sya call.
    sebelumnya, terima kasih.

    Putra gombong kebumen said...

    wa'alaikum salam wr wb.
    saudara rifqi mushan yang saya hormati, makasih sebelumnya telah berknan singgah di blog saya. sebenarnya pelatihan ilmu ini telah tersebar keseluruh pelosok nusantara, hanya saja untuk daerah anda saya kurang tau dimana lokasinya. tapi banyak yang membutuhkan info lebih lanjut dan tetah saya sampaikan info ini hingga ke aceh dan pelosok nusantara. untuk info lebih cepat silahkan sms saja. makasih

    Anonymous said...

    assalamualaikum,klo pengen beli cdnya gmn caranya mmas?

    Putra gombong kebumen said...

    sebetulnya kalau menurut aturan kita harus beli obatnya 5 botol dengan harga Rp600.000 dengan demikian akan dapat panduan CD nya.1 botol akan habis buat pakan ternak seberat 1 kwintal. tapi saya menjual prodak tersebut dengan harga special, Rp100.000 untuk 1 botol sekaligus dengan panduan sesuai dengan CD). bagi yang masih memiliki pertanyaan silahkan sms saya di 085227866334

    Unknown said...

    assalamualaikum pak amin,kambing yang bapak maksud kambing jenis apa?

    Putra gombong kebumen said...

    wa'alaikumsalam wrwb. kambingnya semua kambing bisa kok, cuma usahakan kambing jantan

     

    Blogger news

    About

    Blogroll