• put your amazing slogan here!

    Translate

    10 Tahun ngga hamil ternyata...


    10 tahun menikah belum dikasih momongan, namun pernah keguguran 1x. Ada perasaan sedih, gelisah, dan galau. Pasangan tersebut sudah tidak tahu harus berbuat apa untuk mendapatkan momongan. Ada banyak pertanyaan hinggap di hati "apakah aku tidak layak untuk mendapatkan anak, kenapa Allah belum mengirimkan si buah hati untukku, apa yang harus ku lakukan agar istri bisa hamil". Ketika melihat anak kecil rasanya pengen banget punya momongan, bahagia melihat orang yang sedang hamil, perasaan terus bergejolak dan berkata "kapan Ya Allah aku bisa seperti itu?". Tapi semua itu hanyalah harapan dan harapan, kenyataannya dia tidak hamil hamil juga.

    Suami istri ini sering ke rumah saya untuk curhat. Curhat kesehatan, curhat masa lalu, juga curhat tentang perasaannya yang sedih sebab belum dikasih anak.

    Setelah saya kasih tips. Sebulan berlalu dia hamil, dua hari lalu dia datang ke rumah saya dan menginfokan kalau istrinya benar-benar hamil.

    Pasangan itu benar-benar tidak menyangka, ternyata hanya dengan minum susu provit 2x sehari Alhamdulillah hamil. Banyak susu provit yang harganya jauh lebih murah namun tidak tahu kualitasnya. oleh karena itulah saya sangat menekankan agar tidak tidak tergiur dengan harga murah namun isinya tidak berkualitas.


    Saya ikut senang, sebab dengan tips yang saya berikan ternyata Allah mengabulkan permohonannya untuk hamil. Terima kasih ya Allah atas anugerah ini untuk pasien ku yang memang sudah lama mendambakan momongan. Dan satu lagi pintaku wahai robb. mudahkanlah prosesnya dan jadikanlah dia anak yang berbakti bagi orang tuanya agama nusa dan bangsa.

    (WA 0838 4411 4440)

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll