• put your amazing slogan here!

    Translate

    Sub stokis susu provit, kuwarasan kebumen





    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
    Perkenalkan saya Pak Amin Mahfudi. Saya adalah seorang perawat sekaligus sub stokis PT SNS 21 yang berada di desa madureso RT 3/1, kuwarasan, kebumen.
    Saat ini jaringan saya masuk ke berbagai penjuru, mulai dari tetangga hingga antar negara, mulai dari pekerja hingga sang pengusaha.
    Kami juga terdiri dari banyak profesi. Mulai dari guru, perawat, bidan, dokter, apoteker, ABRI, pengusaha, petani, dan sebagainya. Kita semua saling menopang agar bisa berjalan bersama sama.
    Kita dipertemukan dalam grup WhatsApp yaitu *grup APIN*, disini kita bisa belajar, berbagi ilmu, dan menyampaikan ide dan gagasan untuk kemajuan bersama.
    Di sini kami memiliki banyak teman dari keluarga medis, Jadi kami bisa membantu untuk para mitra non medis. Kebiasaan yang sering kami lakukan adalah cek laboratorium, support, dan kunjungan pasien.
    Sementara stok kami masih sangat terbatas. Mohon maaf kalau layanan kami belum bisa untuk agen lain, soalnya untuk memenuhi permintaan agen sendiri aja masih jauh dari cukup.
    Dan untuk para agen saya, barangkali ada yang pengen dibantu mengiklankan produk silakan kontak saya. WA. 0838 4411 4440. *Semuanya serba gratis*


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll