• put your amazing slogan here!

    Translate

    Bekam Bonosari sempor


    Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

    Hari ini saya melakukan aktivitas seperti biasanya yaitu bekam penderita pasca stroke dirumah.  Dia sudah lama mengalami penyakit ini dan biasa minum obat. Namun obat tidak mampu membuat leher rileks. Dalam kondisi tertentu dari leher badan dan kaki terasa tebal, kadang seperti kesemutan. Biasanya dalam kondisi seperti ini beliau menghubungi saya, dan saya pun datang ke rumahnya untuk Bekam.

    Setelah bekam beliau merasakan tubuh lebih enteng dan kesemutan serasa hilang. Dan beliau membuat Bekam ini sebagai terapi bulanan, di mana saat sakit kambuh dia hanya tersugesti dengan berbekam. Tapi kenyataannya tubuh jauh lebih enak.

    hampir setiap bulan pasti saya diagendakan ke rumahnya di Desa bonoSari kecamatan Sempor. Untuk lokasi tersebut Alhamdulillah saya sudah biasa bahkan seperti lokasi saya sendiri.

    bagi yang membutuhkan jasa berbekam bisa kontak WhatsApp saya di 0838 4411 4440.



    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll