• put your amazing slogan here!

    Translate

    Susu provit ada di jladri, buayan, kebumen


    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    kenalkan nama saya Sri Endang tarmini. Dukuh tengah RT 2 RW 1, jladri,  buayan, kebumen.

    Saya adalah distributor resmi susu provit kambing etawa. Di mana saya sudah merasakan manfaat susu provit ini memang sangat luar biasa. Susu provit ini bisa dipakai untuk segala keluhan penyakit karena bersifat nutrisi, apalagi sifatnya alkali yang sangat memungkinkan meningkatkan imun sistem secara otomatis. Saya tidak heran banyak penderita asam lambung teratasi dengan susu provit hanya dalam hitungan hari saja, banyak juga penderita jantung yang tersembuhkan tidak lebih dari sebulan, tidak kalah menarik ibu-ibu yang menggunakan masker susu provit kurang dari 10 hari wajah menjadi putih bersih kenyal lembut bagaikan kulit bayi. Ibu hamil yang minum susu provit ASI nya melimpah ruah sehingga bayinya sehat, dan masih sangat banyak pengalaman yang menarik yang didapatkan dari manfaat susu provit.

    Saya sudah biasa melakukan transaksi susu provit ke luar Jawa. Alhamdulillah ternyata bisa berkembang, yang penting ada impian untuk maju, insya Allah bisa maju.  Untuk teman-teman yang berada di area jeladri, karang bolong, bisa langsung memesan ke saya di no WA 0823 0007 0818. Bagi yang mau order tidak ada batasan minimal, atau Bagi yang mau tanya-tanya silahkan WhatsApp di nomor tersebut. Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan susu provit saya siap membantu. Saya juga memiliki teman dari medis, dimana kita adalah satu tim yang siap untuk saling bantu. Insya Allah adalah pilihan tepat ketika anda bersama kami

    Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh




    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll