• put your amazing slogan here!

    Translate

    Susu provit kuwarasan kebumen


    PT SNS 21 internasional.

    Saya adalah agen resmi dari perusahaan PT SNS 21 internasional. Saya menyediakan susu provit asli. Untuk mendapatkan susu provit bagi saya tidak ada minimal order, mau ambil berapa pun saya layani dengan senang hati. karena banyak pengalaman yang membuktikan mereka yang ambil dari satu sachet sampai 5 sachet berawal dari coba-coba untuk mengatasi keluhan penyakitnya, ternyata cocok dan barulah mereka mau ambil 20 sampai 50 sachet. Saya sudah terbiasa kirim 5 sachet ke kota bahkan antar pulau, bagi saya itu tidak masalah yang penting tetap terjalin komunikasi. Kalau ada apa-apa yang perlu disampaikan saya siap bantu setiap saat. Bagi yang kebetulan lokasinya dekat boleh ambil ke tempat langsung :
    Nama saya Amin Mahfud,
    Alamat dukuh Guyangan RT 3 RW 1, desa madureso, Kecamatan Kuwarasan, Kebumen, Jawa Tengah. Kontak HP atau wasap ke 0838 4411 4440.

    Dari pengalaman susu provit ini Alhamdulillah bagi saya lumayan memuaskan. Dan berikut adalah testimoni langsung dari saya :

    PENDERITA KATUP JANTUNG
    Beliau sudah lama mengalami gangguan tersebut, diprediksi memang dari lahir. Tapi setelah dewasa beliau baru menyadari akan keluhan tersebut. awalnya beliau sangat bingung karena tiba-tiba tanpa keluhan sering lemas mendadak dan jatuh pingsan, padahal dalam kondisi santai seperti sedang menonton TV atau menyapu rumah. Hingga yang paling parah bisa 3 kali pingsan dalam seminggu. setelah dibawa ke rumah sakit dan melalui banyak proses akhirnya disarankan konsultasi ke dokter spesialis jantung dan dinyatakan ada kelainan pada katup jantung. Setelah itu beliau selalu cek dokter rutin setiap bulannya, dan tentu saja menghabiskan uang banyak di setiap kontrolnya.
    setelah bertahun-tahun bersahabat dengan jantung yang tidak sehat Akhirnya ketemu saya lewat internet, dalam obrolan panjang Saya menyarankan untuk ambil susu provit walaupun 10 sachet. Ternyata beliau mau mengikuti Saran saya dan ambil 10 sachet untuk uji coba. belum habis 10 sachet sudah menghubungi saya lagi dan mengatakan perbedaannya jauh dengan sebelum minum susu provit ini. Akhirnya beliau ambil Rp1.900.000 untuk pengadaan susu provit. Alhamdulillah Beliau mengatakan cocok dengan susu provit dan tidak ada lagi keluhan seperti dulu.

    PENDERITA ASAM LAMBUNG. saya sangat prihatin dengan cerita temanku yang ditulis di status WhatsApp. Beliau mengatakan Kalau sakitnya sudah tidak mungkin tersembuhkan lagi, ucapan beribu-ribu minta maaf kepada orang yang dikenal berkali-kali ditulisnya dengan alasan jika dia harus pergi selamanya sudah dimaafkan dosa-dosanya oleh teman-teman. Dalam Kondisi yang sangat lemah dia harus berkali-kali dibawa ke rumah sakit. Habis uang untuk berobat, lelah keluarga menjaganya, tapi sakitnya Kian parah. Yang dipikirkan saat itu adalah ajalnya sudah sangat dekat, tapi kalau dia meninggal bagaimana dengan anak-anaknya yang masih kecil-kecil. Ada perasaan putus asa, tapi di lain sisi ada perasaan ingin bersama anak-anak terus.
    Setelah saya tanya sakit apa, dia menjawab asam lambung, tapi sudah sangat parah. Setiap makan sering muntah, badan kurus dan lemah, sampai-sampai tidak ada semangat hidup. Rasanya sudah tidak mau lagi lihat makanan, pokoknya Serba Salah.
    Berawal dari keprihatinan saya, saya motivasi beliau semampu saya, saya sampaikan banyak yang lebih parah dari itu tapi tetap semangat dan akhirnya tersembuhkan juga.
    Ternyata motivasi saya bisa diterima oleh Beliau, dan semangat mulai ada. Sebagai solusi Saya menyarankan minum susu provit untuk 3 hari saja, itu pun sepertinya beliau tidak ada dana untuk mendapatkannya. setelah tertunda beberapa hari ternyata Allah mengirimkan susu provit ke orang tersebut lewat perantaraan saudaranya yang datang membawa susu provit. Alangkah Senang Hatinya, karena barang yang diharapkan ternyata datang sendiri, Allah mendengarkan dan mengabulkan doanya. setelah diminum 3 hari ternyata reaksinya begitu Dahsyat, keluhan keluhan seperti mual, kembung, jantung berdetak kencang, lemas serasa tidak punya tenaga, sering mengalami gangguan kepala, tidak nafsu makan, semuanya hilang dalam 3 hari.
    Sejak itulah beliau merasa sangat berterima kasih dengan saya, kita menjadi akrab di jejaring sosial meski sebenarnya kita belum pernah ketemu. Itulah manfaat jejaring sosial, kita bisa saling membantu meskipun belum saling kenal.

    dan masih banyak testimoni-testimoni lain yang insya Allah akan saya Tuliskan di blog nanti.


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll