• put your amazing slogan here!

    Translate

    10 hari atasi migrain dan vertigo


    Teman saya mengalami gangguan vertigo dan migrain setahun lebih. karena dia Seorang perawat tentunya paham apa yang harus dilakukan agar sakitnya segera berakhir. Ia sudah berobat ke dokter, ternyata belum diberikan kesembuhan. Kemudian ke dokter yang lain dengan harapan masalah teratasi, ternyata tidak sembuh juga.

    Kebetulan suaminya beliau berteman dengan saya di WhatsApp. Dan sering mengikuti status tentang kesehatan susu provit yang saya buat. saya mengatakan kebanyakan migrain dan vertigo tidak lebih dari 10 hari tersembuhkan. Karena penasaran akhirnya beliau mencoba juga, saya kirimkan 10 sachet susu provit ke alamatnya.

    Hari pertama minum malahan sakit kepala. hari kedua minum masih mengalami hal yang sama, hanya saja sakit kepala masih bisa ditahan. Kemudian komplain ke saya tentang keluhan tersebut, Saya menyarankan agar terus dilanjut.

    Ternyata hari ke-3 sudah tidak begitu sakit, dan hari ke-10 kesana tidak pernah kambuh lagi. Alhamdulillah susu provit dengan izin Allah bisa mengatasi gangguan migrain dan sakit kepala kurang dari 10 hari. Sebenarnya pengalaman seperti ini sudah sangat sering saya jumpai di kehidupan sehari-hari. alhamdulillah bisa menolong banyak orang.

    Bagi yang mau tanya tentang produk ini silakan WhatsApp ke 0838 4411 4440

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll