• put your amazing slogan here!

    Translate

    Cepat atasi pegal linu


    Alangkah terkejutnya hati ini ketika saya mendengar pengakuannya, Seorang bapak bercerita langsung kepada saya kalau Dari telapak kaki naik sampai daerah pantat sering sakit bahkan terasa tebal. sakit ini kadang datang dan pergi tanpa bisa diprediksi. Soal obat beliau mengakui sudah bosan dan ingin bisa mengatasi Sakit Nya tanpa harus minum obat. Karena tidak tega dan kasihan kepada bapaknya, anaknya datang ke rumah saya untuk mengambil susu provit. awalnya beliau hanya coba-coba dan ingin membuktikan Apakah benar susu provit ini sangat multiguna bisa mengatasi berbagai keluhan termasuk masalah saraf.

    Akhirnya bapak minum 1 sachet susu provit sebelum tidur, ketika bangun tidur Alangkah terkejutnya. Sakit yang sebelumnya sangat mengganggu tiba-tiba paginya menghilang tanpa ada keluhan lain, yang biasanya bangun tidur merasakan sakit kali ini benar-benar Fit tidak ada keluhan sedikitpun dan bahkan kaki dirasa sangat ringan. saya bisa melihat ekspresi wajah Bapak tersebut bercerita dengan wajah penuh dengan kebahagiaan. apalagi Allah sembuhkan sakitnya hanya dengan 1 sachet susu provit. Bagi saya cerita ini memang luar biasa Dahsyat, Karena itulah ingin saya abadikan di Facebook.

    bukan cuma ayahnya yang mengalami gangguan sakit tapi ternyata anaknya juga tersembuhkan dalam satu sachet. si anak habis jatuh dan terkilir, sehingga untuk duduk di motor kesusahan dan hampir jatuh (waktu ambil susu provit ke rumah saya). begitu menjelang tidur beliau minum 1 sachet dan paginya tidak ada lagi rasa nyeri dan benar-benar telah terpulihkan.

    sedangkan menantunya mengalami gatal-gatal entah itu alergi atau apa tapi gangguan tersebut sangat mengganggu. Dengan minum susu provit ternyata juga mengalami perbedaan yang lumayan. Beliau mengatakan "Alhamdulillah cocok".

    itu adalah pengalaman saya tadi siang dengan konsumen susu provit dari daerah Puring. Alhamdulillah lagi-lagi susu provit telah terbukti bisa menolong banyak orang mulai dari penyakit menahun hingga jerawat dan kecantikan.

    Bagi yang mau tanya informasi lebih lanjut silakan WhatsApp saya di 0838 4411 4440. Susu provit yang ada pada saya dijamin ori


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll