• put your amazing slogan here!

    Translate

    Kisahku sembuh dari kanker payudara


    Penyakit kanker payudara adalah suatu penyakit yang sangat ditakuti oleh kaum hawa, karena banyak dari penderita yang berakhir dengan hilangnya nyawa. Begitu juga yang dialami oleh ibu N asal Cilacap. Beliau telah menempuh banyak pengobatan namun hasilnya sia-sia. Hari ke hari penyakitnya kian parah dan makin tidak terkendali. Otot-otot menyebar termasuk salah satunya adalah ke pergelangan tangan. Untuk mengangkat tangan aja sudah tidak mampu lagi karena merasa sakit.

    Namun impian dan harapan untuk sehat selalu menjadi prioritas utama. Beliau gencar kesana kemari mencari informasi, hanya untuk mencari solusi penyakitnya.

    Hingga suatu ketika beliau ketemu dengan senior saya. Saat berjabat tangan pun tangan kanan diangkat oleh tangan kiri, dan saat bersalaman jari-jemari terasa sangat sakit membuatnya diam menundukkan kepala dan ingin menangis. acara tersebut adalah acara sosialisasi susu provit

    Sambil menahan tidak enaknya badan ibu N terus mendengarkan apa yang disampaikan oleh bembicara tentang manfaat manfaat susu provit. Acara selesai Ibu N mencoba minum profit. Ternyata Betul apa yang disampaikan forum sebelumnya, tubuh menjadi lebih ringan, rasa sakit berkurang, benjolan mengecil, dan akhirnya ia dinyatakan sembuh sempurna tidak lebih dari 3 bulan. Pembiayaan juga relatif sangat murah karena tidak sampai Rp1.000.000. (cerita ini disampaikan oleh senior saya, dalam komunitas provit)

    ******************************
    ******************************

    Dan berikut adalah pengalaman yang dialami oleh Klien saya, dan Saya adalah satu-satunya orang yang dengan izin Allah memberikan solusi hingga dia sembuh dari kanker payudara.

    Daya tahan tubuhnya sangat lemah sehingga banyak penyakit menyerang. Salah satu cobaan berat beliau adalah preeklamsi. Dimana sang Ibu harus rela kehilangan anaknya dalam janin karena preeklamsi tersebut. Penyakit pun banyak hinggap dalam tubuhnya, ada sesak nafas yang diprediksi gangguan paru dan jantung, ada juga darah tinggi yang memaksa beliau harus minum obat hipertensi, dan ada penyakit aneh yang ada di payudara sebelah kiri.

    Tubuhnya sering panas dan gampang sakit. Ada rasa pedih di area payudara kiri, lama-lama menjadi radang. Yang lebih menakutkan lagi tumbuh benjolan yang kian besar dan Radang Kian menyebar. Bahkan kalau kena baju si radang sangat sakit seperti disilet silet. Sudah pasti ini membuat dia benar-benar ketakutan dan mental syok sejadi-jadinya karena dia tahu inilah kanker payudara.

    Dalam kondisi yang tidak karuan tersebut Allah menemukan saya dengan beliau di Facebook. Lalu terjadilah obrolan panjang, saat itu beliau tidak menceritakan penyakitnya. Ia hanya bertanya ini itu dan saya terus memberikan jawaban sebisa mungkin.

    Tahu-tahu suatu saat beliau mengakui kalau kanker payudaranya sudah tidak sakit seperti dulu lagi lantaran susu provit yang saya paketkan ke kotanya nya. Begitu saya tahu itu pengalaman pribadinya, saya langsung memberikan support agar beliau terus mengkonsumsi susu provit. Alhamdulillah masalah teratasi, meski kita belum pernah ketemu tapi Saya bangga bisa menolong sesama. Terimakasih Ya Allah engkau jadikan segalanya lebih indah dengan saling tolong menolong.

    Barangkali ada yang mau ditanyakan silakan WhatsApp atau telepon saya di 0838 4411 4440


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll