• put your amazing slogan here!

    Translate

    Cara alami atasi ruangan angker


    Ini adalah pengalaman yang dialami oleh keponakan saya. Sudah bertahun-tahun tidak berani mematikan lampu saat tidur, karena ketika lampu dimatikan sudah pasti akan mengalami gangguan, salah satunya adalah mimpi buruk. Dimana kalau bermimpi seluruh tubuh terkunci dan tidak bisa berteriak untuk minta tolong, tidak bisa berkata dan tidak bisa menggerakkan badan meskipun sedikit. Hal ini bisa dipastikan terjadi ketika suasana kamar gelap, tapi ketika lampu menyala maka Kejadian ini pun tidak pernah terjadi. Terkadang diganggu oleh penampakan sosok wanita yang suka tidur di dekat keponakan saya, mengajak ngobrol dan banyak hal dalam dunia mimpi. Bahkan lebih dari itu, sosok wanita tersebut juga berani menampakkan diri ketika keponakan saya dalam kondisi sadar penuh. Karena hal ini sudah sering terjadi, membuat keponakan saya tidak kaget lagi. Karena yang mengganggu pasti sosok itu-itu terus. Sebenarnya keponakan saya merasa sangat terganggu oleh ulah makhluk halus tersebut, dan ingin mengusirnya Tapi selalu gagal, dan dia selalu datang dalam berbagai kondisi. Seringkali hantu tersebut menampakan diri dan ketakutan ketika keponakan saya membaca ayat Kursi, tapi selalu saja si hantu datang dan datang untuk terus mengganggu.

    Hingga suatu saat saya bercerita tentang keistimewaan pohon bidara. Yaitu pohon yang dibenci dan ditakuti oleh bangsa jin, mungkin sebab itu para ulama terdahulu menggunakan media daun bidara untuk ruqyah atau mengusir jin.

    keponakan saya memang mendengarkan cerita yang saya sampaikan, akan tetapi beliau kurang yakin, atau bahkan cenderung tidak percaya. suatu saat neneknya memetik tangkai pohon bidara yang masih ada daunnya dan ditaruh di kamar keponakan saya secara asal, apalagi daunnya sudah layu dan sama sekali tidak menarik lagi.

    Ternyata sejak itu keponakan saya merasakan suasana yang sangat berbeda. Aura kamar menjadi lebih tenang dan sejuk. Bahkan ketika malam tidak ada perasaan horor sama sekali, hingga berani mencoba untuk mematikan lampu kamar. Keanehan pun terjadi dan benar-benar di luar perkiraan nya, malam itu tidak mengalami gangguan apapun sampai pagi. Beberapa hari kemudian keponakan saya melihat hantu yang biasa mengganggu dan memasuki kamar ternyata tidak berani masuk dan berkali-kali hanya melihat keponakan saya dari balik jendela. Si hantu seperti ingin masuk tapi tidak jadi dan hanya melihat-lihat dari luar jendela, seperti ada sesuatu yang membuatnya tidak berani masuk kamar. keponakan saya baru sadar ternyata manfaat daun bidara memang benar-benar teruji. Dan sejak itu keponakan saya bisa tidur nyenyak tanpa gangguan lagi. Tentu saja semua terjadi berkat Pertolongan Allah SWT

    kata pakar ruqyah teman saya, daun bidara memiliki aroma yang dibenci oleh jin jahat dan bersifat racun.  sebagaimana kita membenci aroma bangkai. sangat banyak kejadian orang-orang yang ada jin dalam tubuhnya langsung bereaksi ketika berdekatan dengan daun bidara. Ada yang pusing, bulu Kuduk berdiri, mual, perasaan tidak senang kepada pohon bidara tersebut, hingga muntah. Pada hakekatnya reaksi itu akan terjadi manakala ada jin yang bersarang dalam tubuhnya, karena jin itu terpengaruh oleh daun bidara tersebut. tapi bagi orang-orang yang tidak ada jin, umumnya tidak akan terpengaruh. Begitu pula jika pohon bidara di taruh di tempat yang angker, mau nggak mau keberadaan pohon bidara ini akan mengusir Jin jahat yang berada di sekitar ruangan tersebut. alhamdulillah dengan cara ini banyak saudara-saudara kita yang tertolong dan tidak perlu melibatkan media lain seperti cincin, pusaka, keris, dan orang pintar, untuk mengusir makhluk halus dari tempat tertentu.

    Hanya saja kita tidak boleh yakin bahwa daun bidara memiliki kemampuan itu, takutnya malah terjerumus ke dalam kesyirikan. Kita yakini saja sebagaimana minum obat, orang sakit minum obat hanyalah sebagai jalan usaha dan Allah yang menyembuhkan. Tentu saja obat yang diminum tidak asal obat, harus ada keistimewaan untuk mengobati penyakit yang berhubungan. Begitu pula dengan daun bidara, tentu saja ulama-ulama terdahulu juga Tidak sembarangan Kenapa memilih Bidara untuk usir jin, Kenapa bukan daun yang lainnya. Wallahualam bishowab.

    Banyak sekali orang-orang yang tertarik dan ingin mendapatkan pohon bidara, terutama bagi mereka yang membaca postingan saya. Akhirnya saya pun kirim paket pohon bidara ke alamat konsumen. Ada yang di luar provinsi atau antar pulau. sementara Alhamdulillah hasilnya bagus, sampai tujuan tidak layu, dan bisa ditanam langsung. bagi teman-teman yang ingin mendapatkan pohon bidara saya bisa bantu dan siap kirim ke alamat Anda via pos, Tiki, JNE, atau J&T. hubungi telepon atau WhatsApp saya di 0838 4411 4440. Anda bisa mendapatkan pohon bidara hanya senilai Rp35.000 dan tinggi 30 cm. pohon bidara ditanam dari biji sehingga bentuk lumayan rapi dan dikirim dengan media asli sehingga tidak usah takut layu atau mati di jalan. Kalau mau beli 1 saja juga boleh, siap kirim ke belahan nusantara Indonesia.




    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll