• put your amazing slogan here!

    Translate

    Bekam atasi kolesterol dengan cepat


    Bekam kolesterol.

    Sebelum bekam saya cek kolesterol berkisar 300. kemudian 30 menit setelah bekam saya cek kolesterol ulang ternyata sudah turun lebih dari 100. Padahal klien tidak makan dan minum apa.

    Normal kolesterol dibawah 200. Untuk penanganan seperti kolesterol, asam urat, rematik, darah tinggi, migrain, vertigo, pegal linu, gampang masuk angin, encok, memang sudah sangat banyak yang terbantu dengan bekam.

    Saya belajar bekam dari tahun 2000 ketika masih semester awal di bangku kuliah Stikes, itupun belajar dengan teman-teman yang ada di Cilacap bersama tim herbal Malaysia. Kemudian saya semakin tertarik dengan pengobatan alternatif herbal tanpa mengesampingkan dunia medis, akhirnya jadilah pengobatan Kombinasi yang Saya rasa sangat banyak sudah membantu banyak orang.

    bagi teman-teman yang berminat untuk bekam bisa kontak WhatsApp langsung ke nomor 0838 4411 4440. Lokasi saya berada di area Kuwarasan Kebumen

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll