• put your amazing slogan here!

    Translate

    Bekam Asam urat


    Sebelum menikah sudah memiliki Penyakit ini. ketika kambuh membuat beliau tidak bisa berjalan karena sakit. atau sering sekali mendadak jatuh karena tiba-tiba Penyakitnya datang. Kedua lutut sampai pergelangan mata kaki membengkak dan mengeras, tapi setelah di cek asam urat menunjukkan normal. banyak pengobatan ditempuh tapi tidak membuahkan hasil dan penyakitnya masih saja tidak mau pergi hingga 15 tahun lebih.

    Karena diminta dan beliau memang betul-betul repot, saya datang ke rumahnya untuk bekam, dari Kuwarasan Saya menuju ke desa Giyanti Rowokele Kebumen. Setelah melalui obrolan panjang akhirnya saya menentukan titik titik bekam untuk mengatasi penyakit tersebut, saya sampaikan perubahan pola hidup, hanya dengan merubah pola makan, pola mandi, dan gaya hidup, Insya Allah apapun  penyakitnya dan berapapun lamanya Insyaallah akan tersembuhkan dalam waktu 3 bulan.

    Setelah bekam beliau bercerita kakinya menjadi lebih ringan dari sebelum bekam. bahkan setelah 7 hari beliau masih mengakui kalau Kakinya masih lebih baik dari sebelumnya. Kemudian saya jadwalkan terapi bekam setiap 2 minggu 1 kali dan Kangen Water sebagai tunjangan terapi. hanya dengan bekam dan Kangen Water saya yakin 100% Insya Allah tidak lebih dari 3 bulan penyakit menahun ini bisa teratasi secara sempurna. Banyak penyakit yang lebih parah dari ini Allah sembuhkan tidak lebih dari 3 bulan, dengan catatan penderita mau mengikuti saran yang kami Tentukan.

    bagi Anda yang ingin bertanya silakan kontak telepon atau WhatsApp saya di 0838 4411 4440

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll