• put your amazing slogan here!

    Translate

    Kangen Water atasi pilek menahun.



    di tempat umum teman saya bercerita tentang manfaat Kangen Water untuk kesehatan. teman saya mengatakan Kangen Water bisa dijadikan sebagai sarana terapi untuk hidup sehat, apapun penyakitnya dan berapa pun usianya Insya Allah cocok.

    ternyata di situ ada seseorang yang langsung merespon dan beliau adalah penderita pilek menahun. Dia mengakui Kalau sakitnya sudah lama dan pengobatan telah menempuh medis dan alternatif namun hasilnya belum maksimal.

    masih dalam nuansa santai teman saya memberikan 1 gelas besar untuk diminum oleh penderita tersebut. Seperti biasanya obrolanpun berlanjut. Sedang asik-asiknya ngobrol tiba-tiba dari hidung sang penderita keluar air berwarna kuning kunyit dan mengalir begitu cepatnya ke bawah. Sudah pasti hal itu menyita perhatian orang-orang yang ada di situ, dan ternyata hidungnya langsung bolong dan pilek menahun serasa hilang saat itu juga.

    Secara akal tidak mungkin penyakit pilek menahun bisa teratasi dalam beberapa menit saja. mau nggak mau kejadian itu telah membuat banyak orang terheran-heran bahkan yang membawa air kangen water tersebut seolah-olah tidak percaya. Tapi inilah kejadian yang sangat unik dimana secara akal mustahil tapi jika Allah sudah berkehendak apapun bisa terjadi.

    kadang saya berpikir Kenapa kangen water yang kami produksi sering sekali menemukan keajaiban-keajaiban yang diluar kebiasaan. Mungkin karena bahan air yang berkualitas tinggi, dimana bahan airnya saya ambil dari pegunungan Banyumas untuk membuat Kangen Water. Saya juga memberikan tatanan cara minum sebagai terapi, Jadi bagi konsumen tidak asal minum dan disarankan harus menyesuaikan saran dari kami untuk hasil lebih maksimal.

    bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan Kangen Water silakan kontak atau whatsApp kami di 0838 4411 4440 kami siap antar pesanan sampai tujuan

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll