• put your amazing slogan here!

    Translate

    Bekam untuk penjagaan kesehatan



    Kepala SMP Muhammadiyah gentasari Kecamatan Kroya telah menghubungi saya minta dibekam 1 minggu yang lalu. Beliau adalah teman baik saya di MWI kebarongan bahkan satu kamar di kos-kosan.

    Saya dari Kuwarasan Kebumen meluncur ke gentasari Kroya adalah jarak yang lumayan jauh dan saya tidak pernah melayani panggilan bekam kecuali untuk beliau karena teman dekat dan memang sudah lama tidak ketemu.

    Sesampainya di rumah beliau Ternyata dia tidak memiliki keluhan penyakit kecuali pegal-pegal yang saya perkirakan hanya dari masuk angin, jadi saya memfokuskan untuk bekam titik titik memperlancar peredaran darah dan titik-titik pembersih angin dalam tubuh.

    Sedikit berbagi cerita saja dulu pernah ada seorang yang muntah-muntah setiap pagi akan tetapi tidak keluar apapun kecuali cairan pahit yang berwarna kuning. Saya menebak itu adalah asam lambung, prediksi teman-teman di dunia kesehatan ala herbal itu diakibatkan oleh banyaknya angin yang ada dalam tubuh. Jadi pengobatan menghilangkan angin dengan cara bekam, dan ternyata Alhamdulillah tidak lebih dari 1 bulan dengan rutinitas bekam seminggu dua kali sudah tidak ada muntah di pagi hari lagi.

    Pelajaran bekam titik-titik angin itulah saya peragakan ke teman saya selain menghilangkan angin dalam tubuh juga meningkatkan sistem imun dan sangat bagus sebagai terapi misalkan 1 bulan 1 kali.

    Jadi kesimpulannya bekam tidak harus untuk orang sakit saja akan tetapi juga sangat bagus untuk mereka yang sehat sebagai penjagaan kesehatan. Informasi rekam lebih lanjut silakan kontak atau whatsApp 0838 4411 4440

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll