• put your amazing slogan here!

    Translate

    30 hari atasi amandel


    Berikut adalah pengalaman rekan saya dalam membantu menangani amandel pada anak dan hasilnya Alhamdulillah luar biasa dan betul-betul membanggakan.


    Diceritakan ada seorang anak yang mengalami gangguan amandel cukup serius dan tidak ada harapan lain kecuali harus operasi menurut pakar medis.


    Orang tua anak akhirnya mencari solusi agar anaknya sembuh dari amandel tanpa harus operasi, kemudian menghubungi teman saya. Setelah melalui obrolan panjang akhirnya teman Saya menyarankan untuk menggunakan herbal Lamandel dengan aturan minum yang ditentukan dari teman saya juga.


    Saya pribadi tidak pernah komunikasi dengan keluarga penderita tapi saya lah yang bertugas mengirimkan paket ke alamat tersebut. Jadi saya bebas bertanya kepada teman saya secara mendetail Bagaimana urutan sehingga dalam 1 bulan anak menjadi sehat seolah-olah amandel sudah sirna.


    Teman saya menceritakan minggu-minggu pertama mengkonsumsil Lamandel si obat amandel tersebut penderita mengalami pembersihan ekstra di tenggorokan berupa banyak dahak yang keluar dari tenggorokan.

    Dari pihak keluarga mulanya sedikit khawatir akan keluhan baru tersebut takutnya ini adalah efek samping yang akan memperparah kondisi amandel si anak, setelah keluarga penderita menghubungi teman saya akhirnya mereka makin yakin kalau ini adalah proses pembersihan penyakit dan proses pemulihan amandel.

    2 botol selesai dan habis dikonsumsi ternyata perubahan sudah mencapai 85% lebih di mana penderita tidak mendengkur lagi saat tidur dan amandel sudah mengecil seolah-olah hampir tidak kelihatan. Data tersebut diakui oleh orang tua penderita ketika mereka memesan dua botol lagi untuk membilas penyakitnya.

    Dan tadi pagi sudah saya kirimkan ke alamat 2 botol, insya Allah cukup 4 botol bisa menghilangkan amandel nya.

    Segala yang terjadi di muka bumi ini tidak lepas dari sang pencipta Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Oleh karena itu wajib bagi kita terus berusaha dan berdoa. Semoga kisah di atas bisa menjadi support bagi Anda yang sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit amandel anak anda.

    Bagi anda yang mau bertanya atau konsultasi kepada teman saya silakan WhatsApp di nomor +6285328602032.
     Untuk area lokal kami melayani pesan antar ataupun COD.


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll