• put your amazing slogan here!

    Translate

    INILAH YANG MEMBUATKU SUKA MENULIS DI BLOK


    Sebagaian orang malas menulis, apalagi menulis di blog. Selain malas bisa karena ngga ada waktu, atau bingung mau nulis apa. Tapi bagi saya menulis di blog sudah seperti kecanduan bahkan andai ada banyak waktu pun saya akan menulis lebih banyak lagi.mungkin ada yang tanya kenapa saya hobi ngeblog?,kaya ngga ada kegiatan saja. Kebetulan kerja saya 12 jam setiap harinya, kalau di itung itung kerjanya ngga lebih dari 2 jam,sisanya duduk liat tv. Saya ngga begitu seneng liat tv,dari pada bengong saya mending menulis di blog. Selain bermanfaat buat diri sendiri juga bermanfaat buat teman teman pembaca. Dengan berbagi cerita semua serasa lebih ramai, padahal kerja saya sangat kesepian. Bayangkan saja, dalam 1 ruangan saya hanya memantau 2 pasien.1 pasien sering bepergian jadi saya hanya mengawasi 1 pasien saja. Dia tidur tak bisa diajak ngobrol.bukankah saya sangat kesepian?. Karena itulah blog sebagai pelarianku. Sehari tanpa menuls, hari hari seperti lama sekali. Dengan menulis blog tidak terasa waktu berputar dengan cepatnya. Saya menulis blog di dekat pasien,jadi kondisi pasien tetap terkontrol.

    selain menghilangkan rasa bosan,ngeblog juga membawa manfaat buat banyak orang, selain itu akan menambah relasi. Kadang juga mendatangkan ilmu baru buat saya dari jarak jauh tanpa di duga duga. Itulah manfaatnya berbagi, tak ada ruginya dan selalu membawa manfaat. Indah dan sangat menyenangkan bukan?


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll