• put your amazing slogan here!

    Translate

    HOLLY QUR‘AN BLOG


    Suatu ketika saya kangen banget dengan al~qur‘an. Saya ingin membaca kitab suci itu tapi tak ada kitabnya. Waktu itu saya sedang bepergian dan tidak membawa android. Maklum saya kurang begitu senang dengan android untuk bepergian, saya ngga seneng batre yang boros dan bentuk yang lebar. Saya cenderung menggunakan HP biasa, samsung c3322i, hp kebanggaan.sebetulnya androidku ada aplikasi holly Qur‘an yang siap di baca kapan saja

    perasaan rindu al~qur‘an terus merasuk hingga ke sumsum tulangku.pingin banget pulang secepatnya hanya untuk memeluk dan membacanya,tapi sikon tidak memungkinkan untuk pulang.

    saya mulai menggerak nggerakan jariku diatas tombol hp buat berselancar, kalau kalau ada Al~Qur‘an yang bisa di baca. Sekian lama saya mencari namun tak ada, kecuali harus mendownload aplikasinya. Sangat di sayangkan ternyata tak bisa saya nikmati dengan hp biasa.

    saya mulai berfikir bagaimana kalau saya copy paste holly qur‘an dan saya tempelkan ke Blog.1 halaman aplikasi ditempel dalam 1 halaman blog pula, hingga semua masuk 30 juz. Biar lebih memudahkan di buat al~qur‘an dalam 30 blog, tiap blog terdiri 1 juz. Dan di bawah halaman di tautkan tulisan ”next” yang akan membawa ke halaman berikutnya. Dengan demikian sepertinya pemilik hp jadul bisa menikmati al~qur‘an asal bisa online saja. Bahkan mereka yang tidak memiliki aplikasi al~qur‘an karena mungkin ram penuh tetap bisa membaca di blog ini. Dan rasa rasanya sang pembuat blog ini akan panen pahala nanti.

    saya sudah pernah mencoba dengan copy paste, tapi gagal sebab faktor lain lain. Kini saya ingin membuatnya lagi, tapi terbentur fasilitas. Dulu saya memiliki laptop guna menciptakan impian itu, tapi terbentur oleh jaringan internet, lagian saya masih kurang berpengalaman. Kini saya sudah memiliki bekal ilmu guna menciptakan holly qur‘an tapi terbentur fasilitas dan sempitnya waktu. Insha Allah saya akan mengupayakan semua itu.

    ni ada sedikit gambaran siapa tau ada yang Mbaca tulisan ini dan berminat untuk ikut andil dalam meraih pahala. Nih gambaran saya untuk membuat holly qur‘an blog....

    1. Kamu harus memilih al~qur‘an dalam aplikasi sesuai yang di harapkan

    2. Silahkan download aplikasi buat memfoto layar. Bisa pilih aplikasi mobizen

    3. Masuk ke halaman al~qur‘an di aplikasi lalu di foto pakai aplikasi foto.

    4. Lalu tempelkan he halaman blog, jangan lupa ukuran di sesuaikan ya?

    itu triknya,sangat mudah bukan?. Saya yakin kalau sobat membuat holly qur‘an blog tanpa ada terjemahan maka bisa jadi seluruh dunia mengakses blog sobat.itu artinya sobat akan meraup pahala yang berketerusan selama blog masih berguna.  Saya memohon kepada Allah agar di mudahkan mengejar impian ini, secara akal ini sangat mudah dan tak membutuhkan banyak waktu.mungkin sebulan saja sudah jadi. Dan saya juga sangat ingin membuat holly qur‘an dalam berbagai bahasa dunia. Ya Allah...mudahkanlah usaha hamba untuk menciptakan holly qur‘an blog.

    kita tak pelu banyak moda.Andai kita menggunakan blopspot malah gratis. Semua tergantung Allah yang maha kuasa. Kalau Dia memudahkan maka mudahlah semuanya, dan secara akal memang sangat mudah. Kini tinggal bagaimana kita bisa mensikapi semua ini.


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll