• put your amazing slogan here!

    Translate

    terapi ion elektrik


    MEMBERSIHKAN TUBUH DARI RACUN / TOKSIN BERBAHAYA TANPA OBAT.

    banyak sekali pro dan kontra dalam pengobatan ini, itu bisa dimengerti karena logika yang terkandung dalam ilmu ini sama sekali tidak dapat di mengerti.banyak alasan yang membuat kita ragu, misalnya pertanyaan berikut 
    1. bagaimana racun keluar dari kaki hanya dengan hitungan menit?,
    2. seandainya kaki tidak kita rendam air juga akan berubah warna kok!?
    3. justru warna tersebut adalah korosi logam berat, malah sangat berbahaya buat pasien. 
    4. ilmunya tidak dapat di pertanggung jawabkan
    5. dan masih banyak alasan lain yang memang sangat tepat untuk menggugur kan teori ion elektrik
    yuk sekarang kita buka sedikit demi sedikit tentang bagaimana sistem kerja terapi ini yang sesungguhnya?.

    1. kita sering mendengar salompas kaki bukan?, dimana ia akan mengeluarkan dan menyedot racun lewat telapak kaki?, maka ini tidak asing lagi buat kami.  mau tidak mau bukan hanya kita yang bekerja dengan cara menyedot racun lewat telapak kaki
    2.  saya pernah belajar teori garam beberapa tahun silam. garam memang memiliki kelebihan tersendiri. salah satu contohnya adalah ketika kita meletakkan garam di lantai dalam waktu agak lama, maka lantai yang bersentuhan dengan garam akan basah. namun basahnya itu bukan karena garamnya yang mencair akan tetapi kandungan dalam tanah yang tertarik keluar. garam memiliki sifat menarik sesuatu dari dalam. karena itu sangat dimengerti kenapa terapi ini menggunakan garam dalam sistem kerjanya. 
    3. kenapa harus garam non yodium bukan garam beryodium?. garam beryodium tentunya sudah memiliki tambahan zat kimia. sedangkan garam non yodium bisa di katakan masih asli belum mengalami perubahan. untuk pengobatan jaman dulu memang mengutamakan garam non yodium, seperti menghilangkan sakit, rendam kaki, buat mandi dll. jadi memang garam non yodium memiliki peranan dan fungsi yang berbeda dengan garam beryodium. 
    4. jika kaki kita tidak di masukkan ke air maka air akan berubah kuning?. iya betul saya sangat mengakuinya. kalau air tidak kita masukkan kaki air,air akan berubah warna kuning yang disebabkan oleh korosi NACL atai garam. jadi warna kuning adalah warna netral
    5. ilmu ini adalah penipuan dan membahayakan?. semua ilmu yang ada di dunia tidak lepas dari pro dan kontra. seperti ilmu kedokteran kontra dengan ilmu tradisional, agama satu kontra dengan agama lain. tapi menurut saya sebaiknya saling menghargai tidak usah menghujat apalagi saling hina. kalau saling bantah itu wajar dalam adu argumen. begitu juga dengan ilmu ini. orang orang pedesaan tidak membutuhkan teori, tapi membutuhkan bukti. karena itulah terapi ini lebih cenderung cocok di pedesaan dari pada perkotaan
    bukti bukti kesembuhan dengan terapi ion elektrik
    1. saya sangat mengenal ibu N. dulu ibu N memiliki banyak sekali jerawat hingga tidak asing di juluki si muka peyek. selain itu ia juga obesitas. maklum, namanya juga orang desa ia sangat terkejut mendengar pengobatan terapi ion elektrik dan langsung mencoba. entah sugesti atau tidak ia merasa enakan di hari pertama, hingga mencoba berkali kali. setelah berkali kali ternyata mengalami perubahan yang luar biasa. muka peyek kini hilang menjadi mulus dan halus tanpa bekas hitam. badan menjadi langsing dan mulus. kemudian ibu N bercerita sama keluarga saya. apakah ini hanya suatu sugesti semata dari muka peyek menjadi halus, dari gemuk menjadi ideal?
    2. ibu saya mengalami gamngguan susah tidur, setelah terapi 1x ternyata ada reaksi. tidurnya menjadi sangat nyenyak  dan terasa beda sekali dengan sebelum terapi. apakah ini hanya kebetulan?
    3. orang dengan gangguan susah jalan, sudah berobat kemana mana dan alhamdulillah sembuh dengan terapi ion elektrik. 
    4. dll
    kalau soal perubahan warna saya tidak begitu menghiraukan, karena kata hati saya juga tidak setuju dengan teori yang di katakan dalam ilmu ion elektrik tersebut. saya tidak bisa menjelaskan secara ilmiah, tapi saya sangat bangga dengan perubahan kesehatan yang dialami pasien pasien saya.
    saya tampil beda tidak seperti orang pada umumnya, selain menggunakan garam non yodium saya memnggunakan tambahan zat cair yang menjadi rahasia saya, zat ini 100% alami dan memiliki daya kuat menyedot toksin. alhamdulillah meskipun sama sama terapi ion elektrik saya berani bersaing dengan yang lain. baca lebih lanjut disini

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll