• put your amazing slogan here!

    Translate

    bekam datang darah tinggi hilang


    bagi sobat atau teman teman yang memiliki tekanan darah tinggi diatas 200/120 mmhg tentulah sangat meng hawatirkan. jangankan 200/120, tekanan darah 180/80 mmhg pun perlu untuk di turunkan hingga normal.
    tekanan darah tinggi patut kida waspadai, karena ia bisa menjelma menjadi penyakit yang kita takuti secara tiba tiba, yaitu stroke. sebelum terlambat sebaiknya kita usir darah tinggi dengan berbagai cara, yang penting caranya aman, halalan dan thoyyiban. setuju kan?

    berikut salah satu pengalaman saya dalam mengatasi darah tinggi

    pengalaman 01
    pak endang adalah salah satu pasien saya yang memiliki tekanan darah tinggi. dalam sejarah setelah sakitnya, ternyata pak endang tidak pernah mengalami tekanan darah tinggi di bawah 180, dan selalu brkisar 240/140mmhg. kondisi seperti itu tentu saja membuat pak endang merasa cemas dan takut kalau kalau stroke ke 2 datang lagi. pak endang sudah berusaha tapi hasilnya ternyata susah untuk normal, dan kalau turun hanya 190/130mmhg, itupun hanya sebentar saja tidak lama naik lagi.

    suatu ketika ada salah satu pasien saya yang mengalami sakit yang hampir sama tersembuhkan lewat bekam juga yang kemudian bercerita ke pak endang. pak endang mencoba untuk bekam dan saya yang datang kerumah pak endang dengan dosis bekam untuk pertama tiap minggu. kemudian ada perubahan hingga dosis bekam saya rubah tiap 2 minggu 1x. ternyata kini tekanan darahnya sudah 140/80mmhg dan bekam saya berikan hanya bersifat penjagaan semata, yaitu 1 bulan 1x. dalam pemantauan alhamdulillah tekanan darah selalu stabil, sementara tidak naik lagi. meskipun demikian saya tidak menganjurkan untuk makan makanan asin dan minyak sisa.

    itu hanya satu dari sekian cerita (maaf lagi males nulis nih, hehehe.........). bagi yang mau bekam saya juga melayani jasa bekam. lokasi operasi saya ada di sepanjang daerah gombong (kebumen, jateng), hingga ke kroya (cilacap). dan saya bisa melayani untuk daerah yang tidak jauh dari situ atau bisa di panggil ke rumah. sms 083844114440



    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll