• put your amazing slogan here!

    Translate

    detok ion elektrik kebumen


    ini adalah pengobatan yang sangat mencolok antara pro dan kontra. jauh jauh sebelumnya saya adalah salah satu orang yang kontra dengan pengobatan ini. waktu itu saya berfikir "bagaimana mungkin racun dalam tubuh tersedot oleh air yang dialiri listrik dalam 30 menit?". ternyata pertanyaan saya diperkuat oleh tes uji coba lain, ternyata andai kaki tidak direndam dalam air, air juga akan berubah warna juga.

    selain itu saya melihat situs lain yang membahas tentang anggapan penipuan pengobatan ion negatif ini.bahkan sangat banyak dan dengan mudah kita temui di internet. semua mengatakan terapi ini sangat membahayakan  kesehatan dan 100% tidak bermanfaat. mereka berkata tidak asal asalan, melainkan perkataan mereka menggunakan alasan alasan yang memang bisa kita pahami secara keilmuan.saya tidak berhenti disitu dan saya terus mencari alasan kenapa kebanyakan orang tersembuhkan dengan terapi ini, apakah cuma sugesti saja?, pencarian alasanpun mulai saya pelajari dan saya menemukan data penunjang sebagai berikut, data data ini sangat membuat saya yakin dengan manfaat dan malahan kini saya tidak ragu lagi dengan terapi ini.

    garam non yodium
    saat saya menuduki bangku kuliah semester 1 di akper, saya juga belajar pengobatan timur yang berkiblat ke arah china. disitu dibahaslah yin dan yang. selain itu adapula pembahasan kusus seputar media pengobatan seperti herbal dan garam. saya ingat pasti bahwa garam non yodium (jawa : garam krosok) memang memiliki kelebihan untuk pengobatan dari garam yang sudah di tambah yodium. oleh karena itu kita sering melibatkan garam non yodium untuk pengobatan, namun kita harus mengikuti tata cara dalam penggunaan supaya tidak sia sia.

    telapak kaki
    seluruh organ dalam tubuh pastilah memiliki saluran saluran kusus, ibarat barang elektronok memiliki kabel. sedangkan telapak kaki mencakup seluruh titik titik penting dalam tubuh, mulai dari jantung, titik stres, hingga titik turun berat badan, semua ada di telapak kaki. oleh karena itu tidak heran kalau di china lahir pengobatan "terapi zona" atau yang kita kenal dengan pengobatan pijat refleksi. metode terapi ini menggunakan rendam kaki bukan hanya asal asalan, tapi pastilah ada alasan kuat yang mendasar

    perubahan warna
    andai kita tidak memasukan kaki ke dalam air, dalam beberapa menit maka air tetap akan berubah menjadi kuning, hal ini diakibatkan korosi garam. yang saya sayangkan ternyata banyak orang orang yang mengatakan "warna adalah gambaran penyakitnya". selain itu sebaiknya berhati hati dengan uap yang keluar dari air terapi, karena seringkali membuat kita mual dan pusing.

    kesimpulan
    saya anggap cara ini bukanlah sebuah penipuan melainkan ini adalah ilmu unik yang penuh pro dan kontra. sebenarnya tidak usah dipermasalahkan kalau kita melihat dari sisi keilmuan terapi tersebut, karena membawa banyak manfaat, tapi juga menyimpan banyak bahaya di dalam terapi tersebut. sekarang tinggal bagaimana kita meminimalkan bahaya tersebut dan memaksimalkan manfaatnya. bahaya keluar dari peleburan zat zat logam dalam kaki yang menyatu dengan air sehingga merubah warna. sedangkan air garam akan menetralisir semua racun dan menyedot zat zat yang tidak baik untuk keluar. sementara telapak kaki adalah tempat yang sangat unik karena semua syaraf tubuh ada di telapak kaki jadi sangat memungkinkan untuk penyembuhan secara menyeluruh. cara ini tidak jauh beda dengan cara salompas kaki yang di tempel di telapak kaki dan pagi harinya salompas kaki akan berubah warna menjadi hitam, warna hitam itulah yang di katakan sebagai racunnya. penemunya adalah orang berpendidikan dari jepang, begitu juga asal muasal terapi ion negatif ini juga dari jepang.

    kontak person
    saya membuka layanan jasa terapi ini dan bisa dipanggil hingga antar kabupaten sebelah. bagi yang kurang jelas atau lain lain silahkan sms saya di 085 227 866 334 atau 089 665 616 115.

    berikut saya tuliskan sekian dari testimoni hasil terapi ion negatif dari saya.

    sembuh dari migraine
    awal saya memiliki alat ini saya gunakan tes uji coba buat ibu saya, ibu saya menderita migraine sehingga bumi seperti berputar kencang. sudah lama ibu mengalami hal ini, namun ibu cuma diam dan diam, ia tidak pernah bercerita dan mengeluh pada anak anaknya.  awal saya menggunakan alat ini ternyata alat mati dalam perjalanan sebelum 30 menit, sehingga terpaksa saya bawa alat ke servis elektronik. setelah jadi saya mengulang terapi sama ibu tercinta.

    setelah malam jam 21.30 ibu sms saya katanya migraine hilang lebih dari 50%, katanya kalau ibu mau tidur tidak bisa miring kiri. kalau mau berbaring harus lama dan pelan pelan, setelah 10 menit baru bisa membaringkan tubuh sempurna. begitu juga kalau mau bangun, tentunya tidak bisa langsung bangun sebagaimana kita, ibu harus pelan, menutup mata dan jangan sampai menoleh ke kiri.

    seminggu kemudian saya tlp ibu ternyata ibu sedang jalan jalan di jakarta. ibu bercerita perubahan sangat luar biasa dan ibu merasa sangat senang. bagi saya sebagai anak tentu tidak ada yang bisa membuat saya lebih senang kecuali saya bisa melihat ibu saya senang. makasih ya Alloh engkau berikan keajaiban pada ibu saya

    stroke
    pak mono mengalami stroke 2 tahun silam, pengobatanpun telah banyak di tempuh namun hasilnya tetap saja kurang memuaskan. bahkan pak mono telah keluar provinsi untuk pengobatan sakitnya, namun tetap saja hasilnya nihil. berikut adalah hasil setelah terapi ion negatif dengan saya

    pertemuan pertaman
    sebelum terapi pak mono mengalami kesulitan mengangkat kedua tangan ke atas. sebetulnya bisa tapi rasa kaku dan nyeri membuat gerakan serba sulit. selain itu buat jalan kaki kiri terasa berat, tangan kiri juga tak bisa bergerak dengan maksimal. setiap datang cuaca dingin sakitnya kambuh, kepala berat tangan seperti kaku mengeras dan sakit. bisa di pastikan saat maghrib datang pak mono harus siap siap dikamar tidur, setelah sholat mahgrib tak bisa berbuat apa apa lagi, karena harus masuk kamar dan tidur. kalau tidak demikian pak mono akan mengalami siksaan yang berat dari penyakitnya.
    awal saya terapi dengan detok ion negatif malamnya pak mono mengalami perubahan yang sangat mengejutkan. yang biasanya jam 6 sore sudah sakit karena penyakitnya kambuh sekarang bisa tidak sakit sampai jam 21.30. yang biasanya buat berjalan berat kini sudah tidak lagi keberatan seperti dulu. boleh dikata terapi ion negatif pertama sangat berkesan.

    pertemuan ke dua
    pak mono mulai merasa kaki kirinya gatal saat di gigit nyamuk. padahal sebelum terapi ke 2 sama sekali mati rasa. dari kebun pak mono tidak menyadari kalau kaki kirinya banyak sekali dihinggapi nyamuk, hingga orang lain yang bertanya "pak mono itu apa yang hitam hitam banyak sekali di kaki kiri?".setelah pak mono lihat ternyata hitam hitam itu adalah nyamuk yang sedang menghisap darah pak mono dari paha hingga mata kaki. nyamuk itu sangat banyak tapi pak mono tidak bisa merasakan gigitan nyamuk tersebut. setelah terapi ke 2 kini pak mono sudah bisa merasakan gatal gatal. meski ada 1 nyamuk yang hinggap di kaki kiri pak mono, kini pak mono sudah merasa gatal kalau di gigit. ini adalah gambaran kecil dari sekian perubahan dengan terapi ion negatif, pelan tapi pasti

    penyakit kronis
    ibu darsono memiliki banyak keluhan penyakit. mulai dari diabetes, darah tinggi, ashma, migraine, maagh kronis, dan pernah kena riwayat TB paru. awal dari pengobatan.penyakit ashma diderita sejak gadis, diabetes terdeteksi sudah puluhan tahun silam, darah tinggi belum lama ini.
    pertemuan pertama
    setiap harinya ibu darsono pasti mengeluhkan perutnya nyeri, panas dan sangat mengganggu pola tidurnya. hari pertama setelah di terapi detok ion negatif ibu darsono merasakan rasa mual jauh berkurang, kaki tidak terasa kedinginan seperti hari hari sebelumnya. pegal linu hilang, dan buat berjalan terasa lebih ringan dari biasanya

    tungkak kaki sakit
    istri saya mengeluhkan sakit pada tungkak kanan. setelah saya cek asam urat ternyata normal. namun keluhan sakit tersebut tidak berkurang juga. hingga ahirnya saya menggunakan terapi ini untuk uji coba. ternyata hanya dengan 1x terapi hasilnya sudah jauh beda. alhamdulillah tungkak kaki tidak begitu nyeri seperti sebelumnya. betis kaki juga terasa lebih ringann. alhamdulillah ternyata keluhan bisa dikurangi dengan terapi detok ion negatif. karena alat ini milik saya pribadi, insya Alloh akan saya teruskan hingga penyakitnya pergi 

    jerawat dan obesitas hilang
    istri dari bos saya mengalami gangguan kepercayaan diri. itu diakibatkan oleh jerawat yang berlebihan dan obesitas. sebahai seorang wanita tentu saja merasa malu, apalagi ia mau melangsungkan pernikahan. meskipun ia memakai cadar namun sangat perhatian dengan penampilannya. setelah mencoba terapi detok ion negatif alhamdulillah sakitnya bisa teratasi. jerawat yang tadinya seperti peyek kini menjadi halus mulus, yang sebelumnya wajah berminyak kini menjadi normal. bahkan bekas jerawatpun ikut ikutan pergi jadi wajah mulus halus tanpa ada bekas jerawat. 
    entah berapa kali terapi (ngga tau berapa jumlah terapinya, pokoknya ga itungan deh!) lama lama timbunan lemak diperut mulai pudar. lemak di paha mulai luntur dan penampilan menjadi langsing kembali. ia juga tidak menggunakan obat obatan untuk jerawat dan obesitasnya. prinsipnya patut saya acungi jempol, wajah cantik di balik cadar dipersembahkan hanya untuk suami tercinta

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll