• put your amazing slogan here!

    Translate

    langkah praktis atasi panu



    (saya persembahkan tulisan ini untuk almarhum ayahanda dan ibundaku yang sudah memasuki usia senja. dengan kebaikan teks ini semoga membawa manfaat buat pembaca dan bermanfaat buat ke 2 orang tuaku, kususnya saya anak dan istri, semoga ini menjadi nilai ibadah tersendiri buat kami semua. amin.......)

    apakah sekujur badan gatal dan panas karena panu??. ngga usah kawatir, soalnya itu perkara mudah untuk bisa diatasi. apalagi waktunya ngga sampai 5 hari sudah bisa di tuntaskan.
    kejadian ini berawal ketika almarhum bapak saya hendak naik haji,ternyata ada banyak panu di badannya dan di wajibkan harus dihilangkan. entah darimana infonya tau tau bapak cerita kalau panu yang ada ratusan bintik di sekijur tubuhnya sudah hilang. setelah saya lihat memang benar benar tidak ada sama sekali. yang membuat saya heran diatasi tanpa obat dan sangat praktis.
    nah biar ngga panjang lebar saya kupas langkah langkahnya.

    1. mandi 2x sehari
    2. gunakan sabun mandi
    3. gunakan waslap untuk menggosok badan
    4. baju kotor jangan di pakai kembali
    5. handuk pribadi (selama pengobatan)

    caranya cukup praktis kok. saat kita mandi dengan sabun, jangan langsung di guyur dengan air tapi di gosok dulu dengan waslap. yang namanya waslap di gosok seperti apapun juga tetaplah tidak sakit karena tekstur kain yang lembut dan kena air sabun. makin keras menggosok makin bersih badan kita. lakukan hal ini selama 5 hari saja, insya Alloh panu di tubuh bisa di lenyapkan. mudah bukan

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll