• put your amazing slogan here!

    Translate

    cara aman cepat dan cerdas atasi leukimia hingga tuntas


    Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri,

    nama : amin mahfudi Amd, Kep
    alamat : kroya cilacap jateng, kuwarasan kebumen jateng
    aktifitas : sebagai perawat di RS daerah banyumas jateng
    no HP : 085 227 866 334, 089 665 616 115, 087 837 629 650

    semenjak saya duduk di bangku SMU saya sudah tertarik di dunia pengobatan, yang saya pelajari saat itu adalah pengobatan reflexi untuk penyakit penyakit kronis, seperti srtoke, darah tinggi, kelumpuhan dan masih banyak lainnya. Alhamdulillah ternyata Alloh memberikan keajaiban dan banyak orang orang yang tersembuhkan.

    Setelah itu saya melanjutkan di AKPER, saat semester awal saya mulai mempelajari ilmu herbal, akupuntur, dan berbagai lintas disiplin ilmu kesehatan lainya.sehingga saya tamat dari AKPER sudah menguasai berbagai metode, dari metode yang saya kombinasikan sesuai dengan kondisi pasien. nah itu sekilas perjalanan hidup saya di dunia kesehatan.



    perkenalan seputar pribadi saya, saya anggap cukup, sekarang kita menginjak ke pengalaman pribadi seputar leukimia. garis besar leukimia adalah meningkatnya sel darah putih atau leukosit secara tak terkendali dan menurunya HB. hal ini terjadi karena sel darah putih memakan sel darah merah. dimana sel darah putih melindungi tubuh malah yang terjadi sebaliknya. adapun penyakit ini menurut versi kedokteran belum di temukan secara pasti penyebabnya, juga pengobatan penyakit ini masih penuh misteri. hal ini terbukti banyaknya kegagalan pada penderita leukimia, kebanyakan mereka tidak bisa tertolong lagi.

    saya sering mengamati di RS betapa besar angka kematian pada leukimia, itu terjadi bukan karena mereka malas berobat atau lupa makan obat, tapi memang itulah yang terjadi kebanyakan di dunia medis. lain dunia lain tindakan pengobatan dan lain pula hasilnya. saya mendapatkan 3 pasien leukimia dengan kondisi yang memprihatinkan. salah satu dari merela memiliki HB 7 dan leukosit 62000. saat itu sekujur tubuh lemah, pucat dan keringat dingin terus mengucur dalam tubuhnya. karena jaraknya berjauhan dengan saya, maka komunikasi hanya lewat HP dan saya sarankan membeli obat di tempat terdekat dengan lokasinya. setelah 3 hari komsumsi obat yang saya sarankan ternyata badan tampak segar, tidak ada keringat dingin, makan enak, tidak sakit perut dan tidak lemas banget seperti hari sebelum dia ngosumsi obat ini. keluarga berpesan sama saya katanya mengucapkan banyak terimakasih. kemudian setelah itu tidak ada kontak lagi, biasanya setiap ada keluhan selalu sms ke saya, meski antara saya penderita dan keluarga tidak saling kenal bahkan tidak saling ketemu tapi komunikasi kita lancar dan insya Alloh bermanfaat

    lain lagi pasien yang berdekatan dengan rumah saya. saya bisa memantau bahkan saya yang mengambil sampel darah untuk di cek di laboratorium. saat saya kerumahnya kondisinya sangat lemah, badan gemetar, muka pucat, setiap makan rasanya mau muntah, tidak ada selera makan, ada benjolan di perut kiri. setelah saya sarankan cek USG ternyata betul dugaan saya, yaitu leukimia. cek laborat menunjukan HB 7 dan leko 25000. saya tidak mau kondisinya makin parah, ahirnya saya gunakan obat special saya, dan 7 hari saya cek ternyata sudah HB 8 dan leko hanya turun 200. pada 7 hari kemudian HB 8,8 dan leko 24400. begitulah kondisi pasien dengan pengobatan alami ini, pelan tapi berangsur membaik. apalagi ini obat herbal jadi tak perlu takut akan efek samping. kini harga 1 box mencapai Rp1.850.000 isi 15 sachet untuk pemakaian standar 15 hari. buat yang berminat bisa menghubungi saya, nanti saya kasih tau dimana anda harus membeli kususnya buat yang berada di daerah jogja. adapaun nama produk saya tidak mau menyebutnya, saya tidak mau promosi di sini (maaf ya)

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll