• put your amazing slogan here!

    Translate

    apakah nafas balita anda seperti berat dan berbunyi?, ikuti langkahku



    anak saya kini memasuki usia 4 tahun, tanpa sebab yang jelas tiba tiba sering batuk tiap malam. nafasnya menggunakan nafas mulut seperti habis berlarian padahal dia cuma sedang duduk bermain kertas. sebagai seorang ayah yang memiliki gajian yang tak seberapa saya tidak bisa berbuat apa apa. awalnya saya anggap itu sakit biasa biasa saja, saya kira cuma alergi dingin, maklum cuaca sekarang dingin sekali terutama saat malam. saya gunakan koran untuk menutupi fentilasi jendela yang dekat dengan tempat dia tidur, namun tetap saja batuk dan tak ada perubahan. suatu saat saya menyalakan senter HP dan saya arahkan ke anak dari kejauhan ternyata ini bisa menekan batuk anak, jadi saya anggap ini berhubungan dengan cuaca dingin, namun beberapa hari kemudian trik ini tidak lagi berpengaruh, cuma bisa di pakai 2x saja.
    sudah saya gunakan obat obat kedokteran tapi hasilnya sama saja. dari teman banyak yang menyarankan harus ronsen untuk mengetahui penyakit yang sebenarnya. bahkan ada teman yang mengalami penyakit sama seperti anak saya, tiap berobat bisa menghabiskan dana Rp 200.000 - 350.000 tapi ahirnya sembuh dengan obat herbal yaitu gammat. karena gammat mahal, saya gunakan madu kusus untuk batuk, paru buat anak anak (saya tidak mau promo jadi tidak saya sebutkan merknya) ternyata kurang dari 2 botol anak saya sudah tidak batuk lagi, apalagi harga perbotolnya hanya Rp50.000. dan saya perhatikan nafas yang selalu berat dan berbunyi kini sudah tidak separah dulu. saya sangat bersyukur bisa menemukan madu herbal ini, ternyata lumayan jitu untuk mengusir batuk, ashma, menyehatkan paru dan seputar penyakit nafas.

    sebelumnya saya gunakan obat herbal sirup yang ada di warung warung, memang sangat bagus tapi cuma sebentar dan malamnya batuk lagi. kurang lebih 3 bulan anak saya mengalami siksaan penyakit ini, dan semoga dengan madu ini semua bisa diahirkan. amin..... donate

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll