• put your amazing slogan here!

    Translate

    SAATNYA UNTUK BERBAGI




    saya bukannya mengaku orang pinter, pengalaman, apalagi seorang ahli. tapi apa salahnya kalau kita saling berbagi ilmu dengan dunia, entah itu pengalaman pribadi, atau pengalaman saudara, yang penting bermanfaat. dulu saya pernah menuliskan teks serupa seperti ini, kemudian saya hapus, karena kebetulan blok saya juga amburadul. kini saya coba menulis kembali. kalau mengulang ke masa lalu, hati ini rasanya senang, karena saya telah membantu banyak orang yang membutuhkan informasi yang memang mereka sedang mencari. betapa tidak, seseorang yang sedang sakit, tidak bisa berobat karena masalah ekonomi, kemudian iseng iseng buka google dan dapat no hp saya, kemudian terjadilah kontak sms yang intinya curhat seputar penyakitnya, dan saya sampaikan sedikit pengalaman saya, dan ternyata dengan ijin Alloh sakitnya bisa sembuh dengan melalui sekian proses.
    pernah orang sulawesi yang curhat lewat sms, karena adiknya sakit, keluarganya sakit, sedangkan biaya berobat tidak punya, jangankan berobat, makan saja kesulitan.dari situ saya sampaikan trik triknya, dari bahan untuk membuat ramuan, dosis, reaksi kerja obat, hingga cara cara terapinya, dan alhamdulillah,ternyata dengan kekuasaan-NYA sakitnya bisa tersembuhkan, dan bisa bekerja lagi. ada juga yang menanyakan pengobatan kanker, ambien, amandel, dll. semua ini saya layani dengan senang hati, tidak ada syarat apa apa, tak perlu mengganti pulsa sms saya, tak perlu memberikan hadiah apalagi uang, saya hanya memerlukan doa dari sobat sekalian, semoga kita selamat dunia ahirat,amin......
    saya punya kartu unik yang benar benar sangat bermanfaat buat saya, yaitu :
    kartu XL SPECIAL dimana kalau untuk telp antar xl jam 00-17 saya tidak kepotong pulsa sedikitpun.biar pulsa 0 saya tetap bisa telp sepuasnya.
    kartu 3.dengan kartu ini saya dapat tlp siang malam gratis 100 menit/hari,dan sms gratis ke semua operator. jadi, andai saya tlp untuk menjelaskan proses pembuatan obat, anda tak usah kawatir kalau saya bakalan habis pulsa banyak. justru dari modal gratis inilah saya ingin berbagi dengan sesama, untuk menyampaikan apa yang seharusnya saya sampaikan. boleh anda menanyakan seputar kecantikan, kesehatan, obat, dll. selagi saya bisa,pasti saya bantu.andai sms tidak langsung di balas, jangan beranggapan saya tidak mau membantu, mungkin saat itu saya sedang sibuk, insya Alloh dalam kamus hidup saya tidak mengenal rumusan tersebut.
    saya senang bisa membantu sesama, karena saya yakin, Alloh pasti akan membalas semua itu.nah, bagi yang mau sms, silahkan kirim sms ke saya di 085227866334

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll