• put your amazing slogan here!

    Translate

    Obat amandel tanpa operasi khusus untuk anak



    Obat amandel khusus anak tanpa operasi
    Testimoni 1.
    Kebetulan bertemu dengan satu keluarga yang mau ke rumah sakit untuk melangsungkan operasi anaknya yang masih kecil. Mereka lengkap membawa perlengkapan opname seperti pakaian dan tikar. Karena mereka meminta saran ke saya, maka saya sarankan untuk menggunakan Lamandel ,obat amandel khusus anak tanpa operasi. Saya meminta agar operasi ditunda untuk 1 atau dua minggu sambil mengkonsumsi Lamandel. Alhamdulillah satu minggu berlalu ternyata amandelnya sudah jauh mengecil dan tidak ada sakit buat menelan, tidak ada lagi radang dan bisa bermain ceria bersama anak-anak yang lain. Satu botol dirasa perubahan sampai 85% kemudian membeli botol yang ke-2 untuk menuntaskan. Alhamdulillah masalah amandel teratasi hanya dengan dua botol Lamandel.
    Testimoni 2.
    Keponakan saya sering demam dan sakit untuk menelan. Setelah cek ternyata mengalami radang tenggorokan dan amandel membengkak. Setelah berobat ke dokter dinyatakan tidak ada cara lain harus operasi. Dalam kondisi seperti itu saya menyarankan untuk membeli Lamandel. Alhamdulillah tidak lebih dari 3 hari tenggorokan dirasa langsung nyaman, tidak ada lagi keluhan lagi. Alhamdulillah lagi lagi tidak jadi operasi amandel berkat Lamandel
    Testimoni 3
    Seseorang menghubungi saya dan bercerita tentang anaknya yang menderita amandel. Katanya makanan hampir tidak bisa masuk sebab amandelnya terlalu besar. Buat menelan pasti selalu kesakitan. Kalau malam tidurnya mendengkur keras seperti orang dewasa, nafasnya juga terganggu, selain mudah demam karena radang Beliau juga mengalami penurunan prestasi di sekolah sebab ngantuk. Musibah itu diyakini bawaan dari amandel. Kata dokter harus operasi karena sudah begitu mengganggu, tapi orang tua tidak tega kalau melihat anak kesayangan yang masih kecil harus dioperasi. Akhirnya beliau menemukan saya di internet dan menghubungi. Saya kirim paket Lamandel ke alamat beliau yang isinya 2 botol. Sekitar 2 bulan beliau menghubungi saya dan membeli Lamandel lagi katanya untuk menuntaskan. menurut pengakuan beliau amandelnya sudah hampir hilang dan keluhan lain juga sudah tidak ada. orang tua yakin seyakin-yakinnya dengan membeli Lamandel yang kedua kalinya pasti bisa disembuhkan secara total. Alhamdulillah lagi-lagi Lamandel terbukti mengobati penyakit amandel anak sehingga tidak jadi operasi
    Dengan izin Allah saya banyak membantu penderita anak yang kena amandel. Dengan itu mereka tidak jadi operasi dan sembuh dengan proses yang sangat menyenangkan. Sebab Lamandel itu rasanya enak seperti gula dan pasti disukai oleh anak-anak. Namun ada suatu kejadian yang tidak saya mengerti. Di mana ada seseorang beli Lamandel ke saya terbantu dan alhamdulillah sembuh hanya dalam satu botol, suatu ketika kambuh lagi dia membeli Lamandel di kota yang lebih murah ternyata tidak ada perubahan sama sekali padahal sudah menghabiskan 6 botol. Dan beliau menghubungi saya dan menanyakan apakah Lamandel ada yang asli dan palsu?. Kenapa Lamandel yang saya berikan begitu mujarab, dan amandel yang beli di kota lain sama sekali tidak ada pengaruhnya. Dalam masalah ini saya kurang paham, Sebab saya juga tidak pernah order Lamandel kecuali di satu tempat,dan tidak pernah pindah order Walaupun ada tawaran yang lebih murah.
    Terima kasih sudah berkenan membaca tulisan saya semoga bermanfaat. Bagi yang mau tanya-tanya silakan WA dan saya terbuka 24 jam selama HP aktif 083844114440


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll