• put your amazing slogan here!

    Translate

    Mood Ring hoax


    Konon warna dalam cincin tersebut akan berubah seiring dengan emosi manusia. dikatakan pula warna akan berubah seiring dengan peredaran darah. misal ketika kita sedang emosi maka peredaran darah mengalir dengan cepat dan warna cincin berubah menjadi merah, dan sebagainya.

    Karena penasaran dan saya anggap unik Akhirnya saya membeli benda tersebut dengan harga sekitar Rp100.000.

    Setelah saya mendapatkan barang tersebut, saya perhatikan warna berubah ketika temperatur suhu kita beda. Misal ketika dimasukkan ke dalam air akan berubah menjadi hitam, ketika terkena angin saat naik motor akan berubah menjadi biru, dan warna pink adalah transisi dari hitam ke biru. Jadi kalau dikatakan bisa mendeteksi emosi kita, maka itu adalah hoax 100%. Sama sekali tidak ada hubungannya dengan perasaan si pengguna cincin tersebut.

    2 hari setelah saya memiliki cincin tersebut ternyata isi cincin mulai hilang. Tidak lebih dari seminggu sudah 50%, jadi sudah tidak menarik lagi.

    buat teman-teman yang ingin membeli produk tersebut sebaiknya pikir dua kali lipat antara manfaat dan kebutuhan. Bagi saya produk tersebut adalah bohong dan tidak bermanfaat sama sekali. Apalagi saya pernah membaca di website lain bahwa cairan yang ada di dalam cincin tersebut adalah sejenis racun yang bisa berubah warna. sangat berbahaya jika cairan keluar dari cincin dan secara tidak sengaja tertelan oleh kita.

    Semoga informasi ini bermanfaat bagi teman-teman semua, dan terima kasih sudah mampir blog saya

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll