• put your amazing slogan here!

    Translate

    3 hari sembuhkan maag


    1 hari atasi maag

    Apa yang saya Tuliskan berikut adalah kisah nyata tidak di rekayasa apalagi cerita ngarang. Ini adalah pengalaman yang saya temui langsung dengan konsumen. Sebelumnya Perkenalkan nama saya Amin Mahfudi dari Desa madureso dukuh Guyangan RT 3 RW 1, Kuwarasan, Kebumen, nomor whatsApp 0838 4411 4440.

    saya berteman dengan seseorang yang selalu menulis status di WhatsApp dengan nada putus asa karena penyakitnya yang dianggap tidak mungkin sembuh. dia menulis kalau beliau siap dipanggil oleh sang pencipta karena sakitnya tidak mungkin disembuhkan lagi, yang lebih membuat saya trenyuh beliau menulis masih punya anak kecil. Beliau juga menuliskan kalau tenaga dan uangnya sudah habis untuk berobat tapi ternyata tidak sembuh juga. Entah berapa kali dalam sebulan harus opname karena penyakit komplikasinya, setelah saya menanyakan beliau mengatakan sakitnya maag akut dan usus sudah banyak luka dan susah untuk diperbaiki lagi. Itulah yang membuatnya putus asa dan tidak ada harapan lagi.

    saya terus menyimak status beliau dan saya memberikan saran untuk minum susu provit hanya untuk tiga hari saja. Alhamdulillah akhirnya beliau mengikuti Saran saya dan setelah minum susu provit 3 hari beliau merasakan penyakitnya sudah pergi jauh.  Sejak itu tidak ada lagi keluhan yang mengganggu, dia mengatakan sakitnya sudah sembuh, Padahal kalau dirupiahkan hanya Rp60.000 saja, tapi hasilnya luar biasa dan alhamdulillah cocok.

    Cerita kedua.
    ada seorang teman yang menanyakan susu provit kepada saya karena beliau penasaran dengan status yang saya tulis setiap harinya. Beliau mengeluhkan sakit maag yang sudah lama dan sangat mengganggu kesehatan. di antara percaya dan tidak dia akhirnya membeli 1 sachet susu provit dengan harga Rp10.000. Saya juga tidak yakin Bagaimana mungkin satu sachet bisa mengobati gangguan pencernaan nya. yang saya tahu untuk mengobati gangguan pencernaan biasanya membutuhkan waktu paling cepat 3 hari. Tapi ternyata tidak dengan teman yang satu ini. Dia merasakan perubahan yang luar biasa setelah minum 1sachet. Bagaimana dengan anda, Jika anda memiliki gangguan pencernaan cobalah untuk minum 3 sachet saja dulu, atas 10 sachet untuk hasil terbaik. Untuk pertanyaan lebih lanjut silakan WhatsApp saya, nomor di atas

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll