• put your amazing slogan here!

    Translate

    Sembuh dari stroke 10 tahun


    assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin berbagi cerita tentang kangen water dan biocypress

    Dilihat dari ekonomi memang dia termasuk orang ada. Sehingga untuk mengobati sakitnya tidak pusing pusing berobat ke tempat yang bonafit. Kalau di total sudah mencapai 100 juta lebih untuk mengobati stroke nya. Namun kemana saja berobat ternyata hasilnya tidak sesuai yang diharapkan. Jadi masih aja terus berbaring di tempat tidur. Ketika mau mandi maka diangkat sama anaknya, dan tergantung sepenuhnya kepada anaknya.

    Karena merasa gagal dan tidak ada hasil untuk mengobati penyakitnya, dia pun mulai pasrah dan tidak membawanya berobat lagi. Hingga suatu ketika datang informasi yang cukup meyakinkan, yaitu manfaat kangen water untuk meningkatkan sistem imun. Kemudian mulai di cobalah minum air kangen water. Alhamdulillah ada perubahan yang sangat signifikan, yang sebelumnya hanya tiduran terus di kamar ini setelah menghabiskan 3 galon ternyata tubuh mulai ringan dan bisa duduk. Kemudian berangsur mulai belajar berdiri dan melangkahkan kaki dibantu tongkat hingga akhirnya bisa berjalan sedikit demi sedikit.

    Saat ini beliau sudah bisa berjalan sendiri dari tempat tidur ke kamar mandi ke ruang makan ke halaman dan sekitarnya. Perubahan dahsyat ini dia rasakan setelah minum kangen water yang dikombinasikan dengan obat herbal biocypress dari malaysia.  Sebelumnya tidak pernah terbesit dalam pikirannya kalau sakit 10 tahun ini bisa teratasi dengan dua macam herbal tersebut, apalagi hanya dalam waktu yang sangat cepat perubahan berlangsung terjadi secara drastis.

    Saya sendiri selaku agen resmi kangen water dan biocypress (dalam proses) mengakui akan kehebatan biocypress tersebut. Banyak dari konsumen konsumen kami yang sakitnya sudah lama ternyata alhamdulillah sembuh dengan waktu yang relatif cepat. Seperti di jepang nggak saya di kroya, ada seorang kakek yang hanya bisa berbaring di tempat tidur lebih dari 1 tahun. Setelah minum biocypress ternyata ada perubahan keesokan harinya. Yang kakinya sebelumnya tidak bisa bergerak sama sekali, tahu tahu bisa diangkat, sekarang beliau sudah bisa berjalan lagi dalam waktu yang sangat cepat.

    Banyak konsumen yang mengakui, kesembuhan mereka seperti magic. Karena dalam hitungan beberapa jam atau hari, langsung mendapatkan perubahan yang di luar dugaan.

    Saya pribadi juga pernah merasakan keajaiban biocypress tersebut. Suatu ketika saya terbangun tengah malam dengan menggigil karena kedinginan, bukan cuma itu, saya juga mengalami sakit kepala yang sangat. Kemudian saya mengambil biocypress dua butir dan langsung saya kunyah. Tidak lebih dari 10 menit saya merasakan reaksi yang luar biasa dan mustahil bagi akal saya. Yang sebelumnya saya menggigil kedinginan tiba-tiba menjadi hangat dan keringat keluar sangat banyak. Yang sebelumnya mual hebat dan pingin muntah ternyata langsung hilang begitu saja.   Padahal saya minum 2 tablet tanpa air panas sedikit pun hanya  obat saja. Bagi saya ini adalah pengalaman yang aneh bersama biocypress. Dan tentunya masih banyak pengalaman yang tidak mungkin saya tuliskan di sini satu persatu.

    Bagi anda yang berminat bisa menghubungi saya di nomor 0838 4411 4440 ada whatsappnya. Atau telepon saya di nomor 0852 2990 3637. Untuk lokasi kurang dari10 km bisa saya antar sampai tujuan, atau bisa COD.

    Terima kasih sudah mampir di blog saya, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll