• put your amazing slogan here!

    Translate

    Alat mandi untuk musafir


    Bagi teman-teman yang sering bepergian seperti saya, dimana terkadang pulang malam atau harus bermalam di tempat lain. Kadang tidak ada rencana untuk pergi seharian, tapi kenyataannya justru sebaliknya, kadang pulang larut malam dan harus mandi di rumah.
    Untuk saya pribadi, saya disarankan oleh teman untuk mengganti handuk dengan Kanebo. Sejak itu saya selalu menempatkan Kanebo di jok motor. Hasilnya lumayan bagus, ketika saya bepergian maka bisa mandi di masjid manapun. Apalagi kanepo itu bentuknya kecil sehingga tidak memakan banyak tempat. Untuk pasta gigi sabun dan shampo bisa disesuaikan dengan kotak Kanebo, Jadi saya buat semua perangkat mandi ada dalam tempat kanebo. Alhamdulillah Sejak itu saya tidak pernah bingung kalau belum mandi. Nah buat teman-teman yang memiliki aktivitas yang sangat padat di luar maka bisa mengikuti cara saya.


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll