• put your amazing slogan here!

    Translate

    Kangen water gombong kebumen


    Water kangen gombong kebumen.

    Sebagai seorang perawat saya juga perpacu dengan perkembangan teknologi. Saat orang orang mengenal bekam saya sudah dulu menggunakan bekam, begitu juga dengan gurah dan kangen water. Saya tampil beda dengan kangen water di daerah saya, saya menyediakan banyak kelebihan dibanding tempat tempat lain. Itu saya lakukan karena saya ingin menjadi orang terdepan dalam penyediaan kangen water. Berikut kelebihan saya dibanding penjual kangen water yang lain.

    1. 7x beli gratis 1 galon. Bisa di tukar dengan bekam gratis, atau gurah gratis, atau kispray untuk kecantikan kulit yang seharga Rp60.000. Setiap pembelian galon akan mendapatkan kupon yang bisa ditukar dengan hadiah tsb.

    2. Saya sangat peduli dengan kesehatan konsumen. Sehingga setiap minggunya saya akan datang kerumah konsumen untuk cek kesehatan Walau sekedar cek tekanan darah. tapi bagi saya yang lebih penting adalah menjalin hubungan persaudaraan. Karena persaudaraan lebih dari segalanya.

    3. Saya siap antar pesanan anda sampai rumah. Anda tinggal sms saya di 083844114440 atau kontak watshap saya. Namun anda dikenakan biaya BBM

    4. Saya tidak menyediakan stok water kangen. Jadi buat yang mau pesan sebaiknya memberitahu saya terlebih dulu sehari sebelumnya.

    5. Saya menyediakan cek tekanan darah gratis buat yang datang langsung untuk membeli water kangen ke saya. Baik yang datang langsung atau saya antar.

    6. Alamat saya
    Amin mahfudi (pak nasrudin). Rt 3/1 dukuh guyangan, desa madureso, kuwarasan

    7. Buat anda pelanggan water kangen, saya memberikan harga prodak herbal special extra diskon, kusus buat anda


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll