• put your amazing slogan here!

    Translate

    Ahir dari perjalanan maag kronis


    Ceritaku, sabtu 18 maret.
    Saya tau bu is menderita gangguan lambung, dan dia berobat sama saya sudah lebih dari 4th.saya setia pada bu is untuk memeriksa dan memberikan obat.mulai dari obat kimia hingga herbal.bahkan setiap ada obat herbal baru saya setia menceritakan hasiat obat itu pada bu is agar dia mau membelinya, dia juga selalu membeli prodak yang saya ceritakan, tapi gangguan pencernaan tidak mau pergi juga. Ahirnya 2th berlalu saya mati kontak sama beliau karena saya keluar negeri.namun sepulangnya dari merantau ternyata sakit bu is belum juga sembuh malah kian menjadi dan makin parah.jadi selain perut suka perih kembung,bu is juga merasa panas di dada dan wajah.apalagi sehabis mandi,wajah bu is panas serasa orang sakit demam disetiap harinya.

    setelah dari saudi saya menawarkan air water kangen buat bu is.dengan harga 50ribu untuk 19 liter,air itu saya sarankan untuk diminum sebagai pengganti air putih sehari hari.alkisah bu is mencoba membeli water kangen sama saya,sekitar 1 minggu air telah habis Dan bu is memesan lagi 1 galon lagi.setelah saya tanya tentang perkembangan kesehatan ibu,ternyata ada perubahan luar biasa.yang awalnya dada serasa panas kini tidak lagi.yang dulunya nafas panas,wajah panas apalagi setelah mandi kini tidak lagi.hanya saja perut masih suka perih kembung,tapi sudah jauh beda tidak seperti dulu.harapan saya semoga bu is adalah salah satu orang yang beruntung dari sekian pasien,dimana sakit menahun terobati dengan air putih enagic dalam beberapa minggu saja.tentu saja semua itu tidak mungkin terjadi tanpa kemurahan Allah SWT.dan kini bu is tidak perlu ke dokter terus seperti dulu,karena sudah jauh lebih nyaman dari sebelumnya. Saya juga memudahkan buat yang mau membeli dengan antar air tsb sampai rumah, kemudian akan saya pantau perkembangan kesehatan konsumen setidaknya 2 minggu 1x saya akan datang kerumah, jadi segala perkembangan bisa saya pantau. (kusus area gombong kebumen, jateng. hubungi 083844114440)


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll