• put your amazing slogan here!

    Translate

    Beli kambing dapat Bekam gatis atau gurah gratis


    Beli kambing berhadiah.

    Untuk sobat yang membutuhkan kambing buat akikah, pesta, kurban atau acara keluarga, sobat tinggal kontak saya di 083844114440 baik sms watshap atau tlp. Saya memiliki kenalan seorang kiyai yang berprofesi sebagai penjual kambing. Soal harga bisa nego dan dia telah menekuni profesi ini sudah puluhan tahun.

    Kusus sobat yang tinggal di area gombong kebumen dan sekitarnya bisa memesan kambing ke saya, lalu akan saya serahkan sama kiyai tersebut untuk bertemu dengan sobat. Saya akan memberikan hadiah menarik bagi yang membeli lewat saya. Yaitu bekam gratis, gurah gratis, bisa beli water kangen dengan harga 50% dan cek tekanan darah gratis.

    Nama pak kiyai tersebut adalah bapak kasimun yang tinggal di desa mangli, timur kuburan mati, berbatasan dengan dukuh guyangan rt 3/1 madureso. Sobat bisa datang ketemu dengan beliau langsung (namun saya tidak memberikan hadiah ini), atau sobat bisa menghubungi saya lalu baru ketemu beliau, cara ini yang saya rekomendasikan, jadi saya adalah sebagai penghantar antara sobat dan bekiau.


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll