• put your amazing slogan here!

    Translate

    MAU INTERNET GRATIS, SMS GRATIS DAN TELPON GRATIS?. INI SOLUSINYA


    sebagai perantau tentunya saya harus pandai pandai berhemat,apalagi di saudi. Kalau di krus uang rupiah sekarang biaya buat sms ke indonesia Rp 3500 untuk 3x sms, belum masa aktif yang pendek membuat makin boros karena harus isi ulang berkali kali.

    tak semua teman memiliki akses internet, jadi mau ngga mau kita harus sms atau telpon ke no dia saat ada perlu, tentu saja memerlukan biaya banyak bukan?.

    mengingat gaji saya tak seberapa,apalagi buat sms teman teman setiap hari,bisa bisa uang saya habis buat komunikasi saja. Ahirnya saya temukan solusi yang membuat saya tidak pernah kehilangan uang sepeserpun. Caranya :

    INTERNET
    buat internet saya menggunakan aplikasi swift wifi. Dengan aplikasi ini sangat memungkinkan kita bisa mendapatkan wifi orang lain yang tidak di pasword atau terbuka. Berkat aplikasi ini saya sering bersenang senang saat bebergian, sebab wifi ada dimana mana.sebetulnya banyak wifi gratisan

    tapi kita tak pernah menyadarinya.dengan aplikasi ini wifi gratisan akan nyantol di android kita dan langsung di koreksi keamanan wifi tessebut,apakah membahayakan atau tidak.

    SMS GRATIS
    saya menggunakan aplikasi ”ketik sms gratis”,terbukti bisa kirim sms gratis dan selalu terkirim. Hanya saja maksimal karakter cuma 140 dan no pengirim berubah ubah, kalau di balas maka balasan tidak sampai ke kita,jadi kita hanya bisa sms saja

    TELPON GRATIS
    buat telpon gratis ke rumah atau no HP saya menggunakan aplikasi nanu. Cuma ribed harus daftar dulu. Kita harus ndaftar nanu dengan no hp,setelah itu bisa buat tlp gratis selama 4, 6,atau 10 menit internasional.kadang saya mendaftar pakai no yang tidak di pakai,saya daftarkan agar bisa telp saja.ya idep2 lumayan  bisa tlp gratis

    kini dengan bantuan aplikasi diatas maka tak ada hambatan lagi buat saya untuk terhubung dengan teman teman yang tak ada layanan internet. Komunikasi lancar, duit utuh.tapi ingat,jangan di salahgunakan ya?


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll