• put your amazing slogan here!

    Translate

    KENAPA SAYA TAKUT DENGAN AYAT KURSI?


    Ini adalah pengalaman saya, saya sengaja ingin berbagi bersama teman teman muslim dunia,karena itu saya tuliskan kisah nyata ini,bagi saya seperti mustahil tapi ini adalah kenyataan,dan mau ngga mau saya harus percaya.
    saat itu semua santri sedang libur,hanya ada saya dan 1 teman, sebut saja namanya wahyu.waktu belum larut malam dan saya merasa kesepian ingin ngobrol,tapi wahyu menolak dengan alasan besok pagi mau ada urusan dan bangun pagi,jadi harus tidur lebih awal. Wahyu sudah tiduran dan di sampingnya saya masih saja bicara. Saya sengaja membuat gaya bicara yang lucu dengan harapan dia ikut tertawa dan tidak jadi tidur. Tapi wahyu tetep memejamkan mata, memang menurut pengakuan wahyu dia cape,apalagi besok mau ada tugas penting.
    melihat wahyu mulai cuek saya membuat ulah baru,yaitu menyentuh bagian tubuh yang memancing tertawa,seperti ketiak, telapak kaki,tulang belakang.wahyu nggak marah cuma bilang “kamu berisik terus, saya mau pindah kamar jangan di ganggu!“. Wahyu
    berjalan ke kamar sebelah dan langsung menutup tubuhnya dengan selimut. Dengan mengendap endap saya buka pintu dan saya berikan kejutan hebat,saya berkata dengan keras “DOR!!!“, wahyupun terkejut dan saya tertawa terbahak bahak melihat wajah wahyu yang lucu. Wahyu berkata sama saya “kamu setan ya?, sukanya nggoda saya terus“.
    Saya jawab : “kalau iya kenapa,aku pingin kamu tidurnya nanti saja sama saya“.
    wahyu ngomong sendiri dengan nada pelan : “dengan apa saya harus mengusir setan bandel ini ya?. Pakai ayat kursi aja ah yang manjur“
    lalu wahyu melihatku dengan mata sayup sayup menahan kantuk dan berkata “kamu takut ngga saya bacakan ayat kursi“.  Saya jawab dengan nada capos,dan posisi saya masih duduk di dekat wahyu sambil tertawa terus, saya bilang “silahkan!“.
    lalu wahyu membaca ayat kursi dengan suara pelan dan saya mendengarkan tanpa ada hal yang aneh.tapi begitu ayat kursi selesai dibaca beberapa menit tiba tiba jantungku berdetak kencang,ada rasa takut yang luar biasa
    Datang dengan tiba tiba, juga nafas seperti tersendat. Saya langsung berhenti tertawa dan berubah menjadi ketakutan yang teramat besar. Saya bilang sawa wahyu dengan suara agak terbata bata “aku kenapa kok rasanya jadi seperti ini, kenapa ya wahyu!“. Dengan mata menahan kantuk wahyu membuka matanya dan memandangku lalu berkata “kamu kenapa kok tiba tiba pucet kaya gitu??“. Saya jawab “saya ngga tau,abis kamu baca ayat kursi tau tau jantungku berdetak kencang, tubuh dingin, ada rasa takut sekali“. Dengan nada ketus wahyu bilang “ya itu setan udah kena dampaknya ayat kursi tadi, tidur yuk!“. Kali ini saya sama sekali ngga mau nggoda wahyu lagi,ada rasa takut,ngga kaya sebelumnya yang gencar banget saya menggoda,kini saya hanya duduk diam memandang wahyu.bingung mau ngapain sendirian. Ahirnya wahyu menyuruhku tidur di sebelahnya,dan menyarankan agar saya berdoa dulu sebelum tidur. Ahirnya saya ikuti ucapan wahyu tanpa banyak protes,dan alhamdulillah sayapun tertidur sampai pagi tiba.
    Kisah itu menjadi pengalaman tersendiri buat saya, kadang saya berfikir apakah seperti itu rasanya setan yang kena ayat kursi.jantung berdebar,takut,tubuh tiba tiba dingin,pusing,mual dan rasanya mau jatuh saja. Itupun wahyu cuma baca 1x,bagaimana kalau berkali kali dan lebih serius,kayaknya saya bisa pingsan.
    sejak itu saya makin yakin akan kedahsyatan ayat kursy. Percayalah wahai teman teman,ada kekuatan maha besar di balik ayat tersebut, jgn pernah bosan untuk selalu berlindung kpd Allah.
    ini kisahku, mana kisahmu?

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll