• put your amazing slogan here!

    Translate

    ATASI JERAWAT AKUT


    azmi mengalami jerawat akut,jerawatnya sudah 6 bulan tapi tak kunjung sembuh.obat bentuk krem, bedak, salep semua telah di coba.namun tak ada perubahan dan malah kian parah. Jerawatnya telah terinfeksi sehingga wajah meradang,merah dan jerawatnya terlihat besar besar.bukan cuma itu saja,azmi merasa tidak PD sebab jerawatnya yang kerap kali mengeluarkan nanah.dia mulai mengontak saya lewat whatsapp dan bbm,dan mulai cerita betapa sedih rasanya punya muka peyek yang membandel.karena dia minta saran,saya sarankan obat herbal saya dan dia mencoba,tapi saya juga menekankan ada makanan pokok dan makanan pantangan yang harus di makan setiap harinya.ahirnya permainanpun dimulai,saya memperkirakan 30 hari jerawat akut akan lenyap. Setelah 2 minggu dia sms saya,katanya sudah jauh berkurang. Radangnya ngga lagi,hanya bingung gimana atasi bekas jerawat nanti,sayapun ada solusinya jitu soal itu.nah Bagi teman yang mau mencoba obat jerawat ini saya menyediakan kapsul buat 15 hari,dengan harga
    Cukup 1500@kapsulnya.silahkan sms saya di 089665616115 atau bbm 5780Fba1. Jangan takut,saya jamin obat ini tanpa zat kimia,100% herbal dan halal. Harga segini hanya berlaku pembelian awal saja, pembelian ke 2 dan seterusnya harga normal 2750 @ kapsul


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll