• put your amazing slogan here!

    Translate

    GURAH MATA PROFESIONAL


    seorang kakek kakek yang berumur sekitar 70 tahun bercerita sama saya "sebelum gurah mata saya ngga bisa menulis sms apalagi membaca buku, semua serasa gelap dan ada pembatas. namun saya tidak mau operasi katanya bisa berbahaya terutama kalau gagal. setelah gurah tetes alhamdulillah mata saya kembali jernih. sekarang saya sudah bisa menikmati indahnya alam dan birunya langit. saya bisa melihat sejauh yang saya suka. alhamdulillah gurah mata telah membuat hidupku lebih berarti"

    "dengan gurah tetes ternyata lapisan katarak bisa terkikis habis dan ahirnya bisa melihat juga dalam waktu yang sangat singkat dan biaya yang sangat terjangkau"

    bukan cuma diatas, gurah mata juga bisa untuk menyembuhkan berbagai gangguan mata, diantaranya :
    1. mata mines
    2. mata plus
    3. mata silinder
    4. katarak
    5. membersihkan mata dari kotoran yang telah mengendap bertahun tahun
    6. menjernihkan pandangan
    7. mengobati butawarna (yang bukan dari bawaan)
    8. gloukoma
    9. memberi nutrisi tinggi pada mata sehingga mata lebih kebal dari serangan berbagai penyakit
    10. mata tidak gampang stres
     adapun waktu yang dibutuhkan untuk gurah mata sangatlah pendek, umumnya perlu waktu paling lama 10 menit untuk membuat mata kembali seperti semula. tentu sangat jauh dengan gurah hidung yang membutuhkan waktu 15 menit hingga 1 jam.

    bagi yang berminat gurah mata bisa sms saya di 085 77777 9004. untuk soal biaya sangatlah terjangkau, bagi yang datang langsung ketempat saya hanya dikenakan tarif Rp5000/0rang, itupun sudah termasuk vitamin untuk 3 hari. adapun alamat saya ada di desa madureso, kuwarasan, kebumen, jateng.

    atau bagi yang berada jauh dengan saya boleh membeli obat gurah mata dengan harga Rp115.000 dengan isi 120 tetes.bila sobat buka jasa gurah mata dengan tarif sangat rendah katakanlah hanya 5000/orang maka sobat sudah bisa mengantungi untung hingga 300%, dan kemungkinan akan laku keras karena tarif sangat terjangkau. apalagi selain untuk pengobatan mata, gurah mata juga bisa untuk semua orang yang tidak mengalami gangguan mata. dalam hal ini bersifat penjagaan kesehatan mata

    sudah 11 tahun gurah mata menyebar keseluruh penjuru dan ternyata tidak ada 1 orangpun yang komplain karena tidak cocok. bahan dari new zelan, berbentuk madu jadi aman. bagi yang mau buka usaha jasa gurah mata saya siap membantu sampai kapanpun. dimanapun sobat berada dan apapun latar belakang sobat saya jamin pasti bisa. bagi yang belum jelas silahkan sms saya, trim

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll