• put your amazing slogan here!

    Translate

    15 HARI ATASI KATARAK


    apapun yang ada didunia ini yang semula seperti tidak mungkin bisa menjadi mungkin, seiring dengan majunya teknologi dan berkembangnya para ilmuwan segalanyapun ikut berubah. yang sebelumnya kita anggap mustahil dan tidak akan pernah mungkin ternyata semuanya sangat mungkin. salah satu contoh berikut adalah sesuatu yang sama sekali tidak pernah terlintaskan oleh pikiran manusia tentang pengobatan katarak alami instan dan tanpa efek samping sedikitpun, apalagi dengan biaya yang sangat terjangkau. 8 dari 10 orang mengatakan "tidak mungkin". ucapan mereka bukanya asal ceplos namun mereka hanya melihat perkembangan teknologi kedokteran saat ini. itu sangatlah wajar karena dalam dunia kedokteran katarak hanya bisa diatasi dengan operasi, sementara yang saya bahas disini bukanlah dunia kedokteran melainkan dunia herbal modern.

    ini adalah salah satu kisah saya :
    1. seorang kakek kakek berumur 65 tahun mengeluhkan matanya tidak bisa melihat dengan jelas. kalau melihat seperti ada pembatas dan tidak bisa fokus. awalnya ia pasrah karena merasa ini adalah penyakit manula yang tidak ada obatnya, juga keterbatasan ekonomi memaksanya harus bersahabat dengan penderitaan ini. hingga suatu saat teman saya bercerita seputar pengobatan katarak dalam waktu singkat dan biaya sangat kecil. ahirnya kakek tersebut mencobanya dengan 1 botol dengan harga 125.000. alhamdulillah botol belum habis ternyata sudah bisa melihat dengan jelas, bahkan bisa membaca tanpa kacamata. tentu saja hal ini menjadi hal yang sangat membahagiakan hidupnya. bagaimana tidak, sebelumnya memang disarankan harus operasi katarak karena menurut pakar hanya inilah satu satunya jalan yang ada, belum dampak efeksampingnya. alhamdulillah lagi lagi katarak tersembuhkan dengan cara yang praktis, murah, cepat, alami dan tanpa efek samping. andai semua orang tau pastinya lebih memilih kesini saja
    2. seorang yang mengalami gangguan mata alhamdulillah sembuh juga. sebelumnya matanya selalu mengeluarkan air mata hingga membuatnya selalu memegang sapu tangan. setiap air mengalir dari matanya ia harus mengusap dengan sapu tanganya. sudah pasti hal ini membuatnya terganggu. obat obatan sudah dicoba dan kedokter juga sudah cape, namun hasilnya masih saja sama seperti ini. ahirnya ia menggunakan prodak ini dan belum habis 1 botol alhamdulillah sakitnya sembuh juga.
    3. seorang remaja datang dan duduk disisihku dan berbagi cerita. sambil mengelis elus pipinya ia bercerita. "sebelum saya mengosumsi herbal ini muka saya sangat buruk, jerawat batu tumbuh disepanjang muka saya dan membuat saya minder karena muka peyek yang menjijikan. alhamdulillah dengan prodak ini wajah saya sekarang halus mulus tanpa ada sedikitpun jerawat"
    prodak ini sebetulnya ada dimana mana, namun yang asli hanya ada di agen agen resmi, misal di tempat saya. saya tidak mau menyebutkan nama prodak karena saya takut nanti sobat akan membeli prodak di apotik atau toko herbal terdekat dan menggunakan seperti yang saya ceritakan diatas.

    ada kejadian seseorang membeli prodak ini di apotik buat obat katarak dengan cara di tetes, yang terjadi bukanya sembuh tapi malahan buta.  dan setelah di teliti ternyata itu palsu. jadi jangan coba coba membeli obat disembarang tempat.

    bagi yang mau tanya silahkan sms saya di 083844114440. atau bagi yang pingin ketemu langsung bisa di desa madureso, kuwarasan, kebumen atau di klinik pku muhammadiyah tambak banyumas. tapi sebelumnya sms saya dulu untuk memastikan dengan jadwal kerja saya. 

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll