• put your amazing slogan here!

    Translate

    MASIH ADA TANGGUNGAN SAYA SAYA



    kepada para mitra yang terhormat. kami melayani konsumen dengan 2 pilihan.
    1. anda transfer dulu baru kami kirim prodaknya. atau
    2. saya kirim prodaknya terlebih dahulu setelah barang sampai baru uang di transfer
    untuk no 2  bilamana terdapat mitra yang tidak mentransfer uang sesuai nominal maka kami akan menulis nama dan alamat anda di 10 web terkemuka, beserta nama obat dan harganya. dan saya tidak akan pernah menghapus tulisan terebut hingga anda melunasinya. untuk pemain no 2 dianggap sudah menyetujui peraturan yang saya buat diatas.


    berikut adalah nama nama yang masih memiliki hutang dengan saya

    KOSONG................






    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll