• put your amazing slogan here!

    Translate

    10 menit sembuhkan sakit persendian


    masih berbicara seputar minyak ajaib. berikut adalah pengalaman teman saya. yuk kita simak ceritanya.

    sudah lama pak imam merasakan nyeri pada jempol kanan, bahkan sudah bertahuntahun. pak imam sudah berobat kemana mana tapi belum juga mendapatkan hasil yang sempurna. ketika pak imam melakukan aktifitas maka jempol kirinya tidak boleh terkena benda lain kecuali akan merasakan sakit yang sangat.

    saat mencuci baju atau perabot rumah tangga maka jempolnya tidak boleh tertekuk dan harus lurus. sudah pasti akan merepotkan segala aktifitas dan sangat membatasi geraknya.

    sakit ini sudah dialami lebih dari 12 bulan, namun obat yang di dapat belum juga ada, paling sembuh saat minum obat dan kambuh lagi saat obat habis, begitu seterusnya.

    kebetulan kami memiliki minyak yang cukup ajaib dimana minyak ini tidak ada di apotik manapun, pemilik minyak ini sangat terbatas dan sangat langka jumlahnya.

    awalnya teman saya hanya coba cobamengoleskan minyak ajaib ini di pangkal jempolnya, tidak ada yang aneh layaknya minyak goreng. sambil melanjutkanaktifitasnya yaitu memotong kain dengan gunting pak imam tidak merasa kalau jempol sedang menekuk mengikuti arah gerakan gunting tersebut.

    setelah teman saya berkata "lah itu jempol bisa di tekuk, kataya sakit" , pak imampun terkejut dan baru sadar kalau jempolnya sudah tidak sakit lagi. pak imam benar benar seperti heran,ia tidak percaya kalau sakit yang dialami lebih dari 12 bulan bisa disembuhkan dalam 10 menit.

    pak imam sangat takjub, begitu juga teman saya. tapi bagi saya masih ada pengalaman yang lebih seru dan jauh lebih menegangkan dari cerita diatas.

    bagi yang mau tanya info lebih detail silahkan sms saya di 085 77777 9004, makasih

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll