• put your amazing slogan here!

    Translate

    bekam dan stroke


    assalamu'alaikum wr wb sahabat blog. sekarang saya mau pulang kerumah nih tapi masih males malesan mending saya tulis aja pengalaman hari ini. sekedar share aja ya?, bukan bermaksud sombong atau pamer lho.

    hari ini saya kedatangan tamu gurah dan bekam dari kabupaten lain, tujuan gurahnya adalah menghilangkan dahak yang mengganggu diwaktu pagi, dan bekam untuk menjaga stamina. setelah itu datanglah pasien stroke, pasien ini merupakan pasien mingguan dimana 2x dalam seminggu ia harus di bekam. ngomong ngomong masalah stroke saya ada pengalaman menarik dan sepertinya perlu buat renungan kita.

    ada seorang pria berumur 50 tahunan, ia menderita stroke hingga kaki terasa sulit untuk digerakan. usahapun ditempuh mulai dari terapi, dokter speciais syaraf dan masih banyak lagi. tapi ternyata hasilnya belum pulih 100% dan  masih saja sulit untuk digerakan, terutama buat berjalan. ahirnya ia memanggil saya untuk menerapi.sebelum saya turun saya harus membenarkan persepsi kelirunya, saya menjelaskan bahwa setelah stroke mustahil akan sembuh 100%.

    Setelah pasien mengerti maka terapi saya mulai. pasien mengakui kalau buat berjalan kakinya terasa berat, kaku, kesemutan dan sangatsulit memulai jalanya. berdasarkan keluhan tersebut saya mulai yakin titik titik bekam yang harus saya pilih, dan alhamdulillah proses bekam selesai sempurna.

    namun masalah baru datang setelah bekam, pasien merasa sangat lemah hingga 2 hari tidak mau keluar kamar. sang istripun takut dan sangat kawatir kalau ada apa apa dengan suaminya, karena tidak seperti biasanya dikamar tiduran dan bilang lemes banget. setelah hari ke 3 ternyata sudah tidak lemas lagi. karena merasa tubuh sudah enakan ahirnya ia mencoba untuk bangun,dan merasakan sesuatu yang belum pernah terlintaskan sedikitpun, yaitu kakinya menjadi sangat ringan buat berjalan.

    sejak itu ia sering jalan jalan hingga antar desa meski berbekal tongkat kayu. keluarga tidak kawatir lagi. selain itu pola makan meningkat, tubuh menjadi lebih berisi. sejak itu ia sering main kerumah tetangga layaknya orang sehat. alhamdulillah rasa kaku, kesemutan, rasa kencang hilang berkat bekam.

    kejadian diatas sudah berlalu hampir 2 tahun,namun sampai sekarang ketika ada keluhan datang iapun segera meminta saya untuk membekamnya. hampir bisa di pastikan setelah bekam pasti tubuh terasa enteng dan untuk beraktifitas sangat terbantu.

    nah ini adalah pengalaman seputar bekan dan stroke, buat yang mengalami stroke saya sangat menganjurkan untuk bekam, tapi juga jangan meninggalkan berobat ke dokter.

    nah untuk anda yang berada di area gombong, kebumen,bagi yang belum jelas bisa ketemu saya atau sms saya di +62 853-2860-2032 atau whatsapp. makasih dah mampir di blog saya, dan

    wassalam..............

















    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll