• put your amazing slogan here!

    Translate

    DARAH TINGGI SEMBUH TANPA OBAT


    kali ini saya ingin berbicara seputar pengobatan darah tinggi, dan saya tidak akan berbicara seputar metode pengobatan kedokteran. langsung saja, ini adalah pengalaman pribadi saya :

    kisah 01.
    ibu saya memiliki tekanan darah hingga 180/130 mmhg. sama dokter ibu saya di beri obat amlodipin, captopril, furosemide dan penunjang obat lain. setiap obat habis ibu saja harus kedokter lagi untuk meminta resep obat yang kadung cocok itu. setelah konsultasi sama dokter maka dokterpun menjelaskan kalau ibu harus minum obat darah tinggi seumur hidup. kalau ibu tidak minum obat maka bisa dipastikan tekanan darah meningkat, dan nyatanya terbukti. setiap obat habis pasti tekanan darah akan naik.

    sebagai seorang anak saya sangat sedih melihat kondisi orang yang saya cintai mengalami hal itu, saya mulai mencari cari solusinya, saya yakin pasti ada obat yang mampu menormalkan tekanan darah tanpa ketergantungan dengan obat. saya yakin seyakin yakinnya, tapi mulai tanya kesana kemari. kebetulan saya adalah seorang herbal yang juga praktek bekam. saya bekam ibu saya, saya berikan obat herbal dari berbagai sumber. ada bawang putih kapsul, ada minyak zaitun, ada habatussauda, ada madu hitam, ada propolis, madu pahit, ada immunoglobulin gamma, dan masih banyak lagi.  selain itu saya juga rajin bekam ibu dan saya rajin memonitor perkembangan ibu.

    saya yakin sepenuh hati kalau diawal awal memang ibu tidak boleh lepas dari obat medis, karena itu obat medis terus diminum hingga dalam waktu yang lumayan lama. pelan pelan tapi pasti dosis obat mulai saya kurang dan selalu saya ukur tekanan darahnya. alhamdulillah ternyata kondisi stabil meski dosis obat harus dikurangi. alhamdulillah hingga ibu lepas 100% dari obat kimia tekanan darah tetap standar yaitu 130-140/80 mmhg. kini 3 tahun sudah berlalu, tekanan darah ibu selalu stabil.

    kisah 02
    seorang bapak bapak berumur sekitar 60 tahun. ia tidak pernah normal tekanan darahnya. setiap saya ukur pasti diatas 200/120mmhg. hingga saya sering berkata "sebenarnya tekanan darah seperti ini bisa mengancam jiwa sewaktu waktu, sebaiknya minum obat medis aja dulu biar lebih aman. obat herbal saya kira kurang tepat untuk kondisi seperti ini karena sifatnya harus segera di turunkan".tapi orang tersebut tetap aja tidak mau makan obat medis maunya hanya obat herbal saja. sambil santai dan tenang saya sering memijat titik titik darah tinggi.

    memang segala kesembuhan adalah milik sang pencipta. setelah berapa lama saya ukur tekanan darahnya sekarang selalu normal yaitu 140/80mmhg. bahkan sekarang tidak pernah 1x pun saya melihat tekanan darahnya diatas 150. saya merasa sangat bersyukur dan sangat bahagia, karena dengan usaha ini ternyata Allah swt memberikan kesembuhan tanpa obat kimia

    kisah 03 
    masih seputar kusaksian darah tinggi. teman saya sering cek darah dengan saya, tekanan darahnya selalu tinggi hingga terkadang saya mendapatkan 240/140mmhg. yang dikeluhkan dunia seperti bergoyang goyang. kadang badan seperti mau jatuh tak terkendali/ jadi saat naik motor berkali kali hampir nabrak atau hampir masuk sawah, tapi alhamdulillah kejadian tersebut tidak pernah dialaminya.

    setelah saya cek kolesterol ternyata normal, sekali kali ia juga mau makan obat kimia untuk penanganan darurat. alhamdulillah dengan obat kimia lumayan terbantu, tekanan darah bisa turun. namun ketergantungan obat kimia sangat terasa. lambat laun ia tidak mau makan obat kalau tekanan darah tidah mencemaskan. tapi disisi lain ia terus makan obat herbal non stop. hingga suatu ketika saya cek tekanan darahnya ternyata sudah 130/80 mmhg padahal ia sudah tidak minum obat kimia lagi.

    sejak itu saya tidak pernah mendapatkan tekanan darahnya naik. selalu normal meski sudah lama tidak minum obat kimia, tapi sampai saat ini ia masih rajin mengonsumsi obat herbal. alhamdulillah lagi lagi program menolong sesama berhasil

    saya juga buka praktek bekam. untuk hari jumat, sabtu dan minggu di klinik PKU Muhammadiyah tambak banyumas jam 20.00 sampai jam 07.30 wib. diluar itu saya buka di desa sikayu, buayan, kebumen jam 3 sore s/d jam 7 malam. kalau pagi cenderung buat perawatan ke rumah, terkadang ada yang sakit parah dan tidak mungkin datang kerumah saya, sehingga saya yang datang kerumahnya.
    untuk lain lain silahkan kontak saya di 083844114440 085229903637

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll