• put your amazing slogan here!

    Translate

    BEBAS DARI KETERGANTUNGAN CUCI DARAH


    saya hanya ingin share saja, tak bermaksud memojokan pengobatan modern dan merendahkan ilmu yang melatar belakangi teknologi canggih di jaman ini.

    saya adalah seorang perawat yang bekerja di instansi kesehatan, namun saya juga lumayan berpengalaman dalam pengobatan herbal karena saya juga bekerja di rumah sehat herbal, ada juga layanan aneka terapi. terkadang saya menggunakan ilmu sebagai perawat, terkadang saya mengombinasikan dengan metode china, kadang saya menyatukan dengan metode thibunnabawi dan sebagainya. terkadang saya harus menggunakan bekam, terkadang saya harus meniadakan terapi pijat refleksi dan mengganti dengan pijat rileksasi dan sebagainya

    ngomong ngomong soal cuci darah itu adalah masalah besar yang melelahkan. karena umur seseorang bisa dikata tergantung pada faktor keuangan. ketika kita sudah tidak lagi mampu cuci darah maka secara akal berahirlah riwayat hidup kita.

    di tempat herbal saya bekerja pernah mendapatkan pasien gagal ginjal. kondisinya sudah lumayan parah dan ekonomi mulai habis. untungnya keluarga pasien adalah orang kaya sehingga mampu bertahan lama, hingga tanah mobil rumah sudah mulai habis untuk biaya cuci darah.

    isak tangis dari anak istri sudah sering terdengar ketika tau tau pasien dalam keadaan kritis. masuk ruang ICU juga bukan hal baru lagi dan entah berapa puluh kalinya mengalami kondisi kritis. sebagai anak dan istri tentunya sangat takut kalau ayah tercinta harus meninggal dunia, karena itu mereka selalu berusaha demi ayah tercinta. tapi sayang setelah ekonomi habis mereka tidak ada pilihan lagi, mereka hanya berdoa dan pasrah kalau kalau sang kuasa akan memanggil ayah tercinta. di tengah kepasrahan tersebut sang ayah meminta untuk diobati dengan herbal. andai masih ada dana sebetulnya ingin cuci darah lagi untuk hasil lebih baiknya, namun saat ini hanyalah kenangan untuk cuci darah karena uang sudah habis tak tersisa

    setelah yakin dan mantap ahirnya di putuskan dengan obat herbal dengan 11 macam. dalam sehari ia harus minum obat herbal sampai 100 kapsul. namun kondisi pasien sudah sangat repot sehingga tak mampu menelan kapsul dan kapsul ahirnya di blender dan sedikit demi sedikit obat herbal diminum.

    begitulah setiap harinya, pagi harus minum 99 kapsul,siang dan malam juga 99 kapsul belum di tambah jus manggis pilihan. ternyata dalam proses perjalanan minum obat herbal tersebut tidaklah mulus, ia mengalami kendala serius yaitu diare hebat selama seminggu. namun pasien tetap maju tidak mau berhenti, dan alhamdulillah setelah seminggu kondisi terasa lebih enakan kemudian minum obat makin yakin. hari kehari terlihat ada perubahan yang nyata tanpa ada perasaan takut sama sekali. pasien juga yakin kalau diare seminggu yang dialami di awal awal terapi adalah proses pembuangan racun, kenyataannya terjadi hanya dalam seminggu saja.

    sekarang pasien sudah bisa berjalan jalan ke pasar tanpa cuci darah lagi, pasien sudah bisa merasakan betapa indah hidup tanpa cuci darah, dan pasien juga menjadi motifasi buat mereka yang mengalami sakit yang  sama, dan terahir saya menulis di blog ini untuk berbagi dengan dunia, semoga bermanfaat.

    untuk info lebih lanjut silahkan hubungi saya, amin mahfudi. alamat buayan kebumen. no hp 085 77777 9004

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll