• put your amazing slogan here!

    Translate

    pengangguran dapat duit


    mencari pekerjaan kian sulit, persaingan global membuat kita makin terhimpit, tapi dilain sisi membuat jangkauan kita makin luas dan melebar. sebagai contohnya media internet, kita tinggal nulis di blog kemudian hari hari berikutnya kita tinggal menunggu hasilnya. saya sudah merasakan betapa penting media internet buat bisnis, baik untuk mengiklankan diri sendiri maupun mengiklankan orang lain. saya sering kebanjiran order dari konsumen luar pulau, bahkan pernah sesekali konsumen dari negeri jiran dan dari timur tengah. padahal saya hanya menulis iklan 1x, tapi sudah berkali kali konsumen menghubungi saya.

    oke, saya pingin kembali ke pembahasan "cara pengangguran dapat duit". secara logika yang namanya pengangguran adalah tidak punya pekerjaan, sudah pasti tidak punya masukan. tapi yang saya inginkan, meski kita tidak punya pekerjaan tapi kita dapat uang, bagaimana caranya?.

    sebenarnya sangat mudah, kunci utamanya adalah kita harus memiliki sebuah ketrampilan yang tergolong unik. kenapa harus tergolong unik?, karena dengan ketrampilan yang unik tersebut pastilah sangat sedikit orang yang menguasainya. tergolong unik seperti pengobatan gurah tetes, sangat sedikit orang yang menguasai ilmu gurah tetes, namun begitu besar peminat gurah tetes yang ada dilingkungan kita, hanya saja keterbatasan ahli gurah tetes sangat sedikit, sehingga impian para peminat mulai kandas.

    kalau saya amat amati ternyata pemain gurah tetes di kecamatan saya hanya 1, kecamatan sebelah malah sama sekali tidak ada, dan kecamatan diujung sana juga hanya ada 1. saya tau karena saya sering menanyakan kepada para pasien gurah tetes, jauh jauh dari antar kebupaten datang kesini hanya untuk gurag tetes, dan menurut pengakuannya memang sudah tanya kemana mana hasilnya tetap tidak ada.

    nah itu adalah peluang bagus buat yang berminat, dengan membuka praktek gurah tetes dirumah maka sobat tetaplah santai, tidak ada ikatan dan bebas nyambi usaha lain.
    saya menawarkan pelatihan gurah tetes jarak jauh, saya menjamin :
    1. sobat pasti bisa menguasai 100%
    2. asalkan mengikuti petunjuk dari saya, insya Alloh 100% aman
    3. saya akan bantu mengiklankan di internet yang akan tayang selamanya. 
    adapaun fasilitas yang akan didapat dari saya adalah :
    1. obat gurah tetes untuk 10 orang
    2. 2 spet steril untuk takaran dosis
    3. saya akan memberikan panduan lengkap dari A-Z
    dengan diiklankannya di media internet akan memunginkan banyak orang yang mencari sobat, jadi harap tidak berganti ganti no hp.

    bagi yang tertarik silahkan sms saya di 085 227 866 334 

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll