• put your amazing slogan here!

    Translate

    cara meningkatkan berat badan



    saat santai seperti ini enakan ngapain ya?!, jalan jalan ngga punya duit tebel, nonton tv ane paling ngga suka dengan acara nyanyian dan acara humor yang dibuat buat, ngerumpi aja apa ya?. idih.... ngerumpi, ane paling benci sama orang ngerumpi,  dah lah!, dari pada ngga ada kegiatan enakan saya share aja dengan pengalaman masa lalu saya seputar menaikan berat badan. langsung aja ya?!.

    kalau menurunkan berat badan itu mah dah biasa, dah terlalu basi dikalangan kita, tapi kalau menaikan berat badan ya emang sedikit, kebanyakan obat pilih iklan menurunkan berat badan. tapi ngomong ngomong nih sob, ane pernah ada cerita menarik nih. ini ceritanya, baca terus ya sampai selesai.

    cerita 01. 
    pernah ada cewe cantik bernama neng tari. usianya masih 19 tahun tapi mengalami banyak gangguan, mulai dari bronkhitis, ashma, flu yang terus berkelanjutan, dan yang membuat dia kurang PD adalah badan yang kurang berisi. neng tari sebenarnya sudah banyak berusaha untuk meningkatkan berat badan, mulai dari suplemen vitamin, makanan bergizi dan aneka buah buahan, tapi ternyata yang maha kuasa belum berkenan untuk mengabulkan keinginan tersebut.

    hingga pada ahirnya saya menyarankan kapsul herbal penambah nafsu makan. ya!,jenisnya memang banyak, mulai dari madu penambah nafsu makan, sirup, kapsul, tablet dan masih banyak pilihan lainnya. kebetulan yang saya percayai adalah yang berbentuk kapsul.

    setelah neng tari meminum kapsul penambah berat badan dari saya, ternyata neng tari merasakan dikit dikit lapar dan pinginnya ngemil terus. padahal saya tau pasti kalau neng tari dari dulu itu tidak suka makan banyak, kalau ngemil umumnya jajanan anak anak, setelah itu ngga mau makan lagi. karena itulah tubuh neng tari kurang berisi, sehingga kesehatan juga terbilang lemah, dikit dikit sakit ini dan itu. selalu ada penyakit yang datang menemuinya

    tidak lama neng tari meminum kapsul herbal penambah berat badan ternyata ada peningkatan berat badan dalam 1 bulan. kini neng tari lebih berisi, karena sering makan dan dikit dikit lapar. untunglah obat yang dikonsumsi neng tari adalah obat herbal 100% jadi tidak usah kawatir akan dampak dan resikonya. alhamdulillah seiring dengan meningkatnya berat badan ternyata di ikuti juga meningkatnya imun sistem sehingga kini neng tari bisa jauh lebih baik daripada dengan kondisi saat fisik kurus.

    cerita 02. 
    lagi lagi dialami oleh gadis cantik berusia 20 tahun, dia mengalami penyakit yang cukup serius. sering pingsan dan tubuh kurus, pucat, dan bolak balik sering masuk rumah sakit. sudah dengan kondisi seperti itu tapi tetap saja tidak mau makan seperti orang pada umumnya. kalau pagi ngga mau makan kalau makan paling cuma 5 sendok makan. bahkan kalau dikasih sate dan makanan enak juga tidak berselera. karena itulah daya tahan menurun kurang asupan vitamin. porsi makan jauh berbeda dengan orang kebanyakan.

    usaha demi usaha sudah ditempuh namun tetap saja hasilnya nol. bahkan dengan vitamin di apotik yang relatif mahal juga sudah di coba, malahan ahirnya mencoba minum obat kimia yang disebut harsen/dexa. dari itu memang tubuh terlihat gemuk dan keluargapun merasa senang melihat tubuhnya yang makin gemuk.

    setelah bertemu saya, saya jelaskan bahaya dibalik obat harsen jika diminum tidak sesuai anjuran dokter, ahirnya pasien dan keluarga mengikuti anjuran saya. tapi setelah berhenti minum obat ternyata tubuh kembali kecil seperti dulu.

    nah dari sinilah saya memulai pembicaraan seputar obat herbal yang sangat jitu untuk meningkatkan berat badan. setelah ngomong panjang lebar ahirnya keluarga dan pasienpun setuju untuk mencoba obat herbal tersebut. dan setelah dicoba dalam 2 bulan ternyata hasilnya benar benar terlihat. kini tubuhnya terlihat makin berisi dan wajahnya tidak lagi pucat, serta tidak pernah pingsan lagi.

    setelah pasien bercerita ternyata pasien mengalami perubahan nafsu makan yang sangat signifikan. dalam sehari bisa makan hingga 6x (porsi menggunakan piring kecial tempat menaruh gelas). perasaan lapar terus dirasakan sehingga sering membawa cemilan saat kerja. meski makan 6x lebih dalam sehari tapi tidak merasakan adanya gangguan lain dan nyatanya tubuh kian fit.alhamdulillah sekarang kondisi sudah jauh membaik dan yang pasti keinginan untuk meningkatkan berat badan telah terjawab

    cerita 03
    penderita flek mengaku tersiksa sehingga tidak bisa istirahat malam dengan nyenyak. saat malam tiba tubuh mulai gelisah karena sesak nafas dan batuk. karena itulah tubuhnya terlihat kurus kering. awalnya saya hanya coba coba untuk meminum obat penambah nafsu makan saya, tapi ternyat hasilnya bisa dirasakan nyata. tubuh mulai berisi, pengobatan flek dan ashma kian terarah dan alhamdulillah kini sakitnya sudah sembuh.

    sebenarnya masih banyak cerita serupa seperti diatas, tapi dah dulu ya?, rasa rasa dah cape nih nulis di blog, dah 15 menit. oh iya bagi teman teman yang berminat untuk membeli prodak tersebut bisa hubungi saya ya?. alamat saya ada di
    1. desa madureso, kuwarasan, kebumen
    2. desa pucung kidul, kroya, cilacap
    atau bisa kontak saya di HP. 083844114440  utamakan sms ya?, makasih

    oh iya, pasti ada yang mau tanya. sebelum ada pertanyaan  saya jawab dulu, hahaha......
    1. saya beli, jadi tdk buat sendiri
    2. di toko banyak tapi saya tidak tau apakah itu lebih baik dengan yang saya pakai atau tidak
    3. harga Rp60.000 isi 80 kapsul
    4. 100% dari herbal
    5. reaksi umumnya dalam 30 hari nafsu makan sudah meningkat
    6. tidak berlaku buat anak anak, untuk anak anak ada vitamin kusus dalam bentuk cair
    7. iya, saya sudah biasa kirim paket ke luar pulau


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll