• put your amazing slogan here!

    Translate

    ngga kerja dapat duit


    ibarat ada asap pasti ada api, tak mungkin asap terjadi tampa api. kalau asap di pagi hari itu bukan asap tapi itu adalah embun. ya sekilas sama tapi memiliki sifat yang jauh berbeda.

    seperti yang saya sebutkan diatas "tidak kerja dapat duit", itu juga sebuah perkara mustahil, kecuali kita dapat rejeki nomplok. tapi ngomong ngomong mbahas soal nganggur dapat duit bagi saya sangatlah mungkin, karena saya sendiri barusan mendapatkan bonus Rp600.000, lumayan bukan?. tapi itu bukan berarti saya ngga ngapangapain, saya tetep memiliki sebab bagaimana saya dapat duit seperti itu. yang pasti saya tidak cape, waktu tidak terikat, makin banyak obyek makin tinggi bonus, saya tidak perlu membuang membuang tenaga, yang saya lakukan hanyalah suka bersilaturohmi ke tetangga, teman dan kerabat dekat maupun jauh. loh kok bisa.?, mari kita kupas ceritanya

    saya bekerjasama dengan rumah herbal terkemuka (tidak saya sebutkan nama dan tempatnya), kebetulan saya belum pernah mendapatkan penghargaan seperti dirumah herbal tersebut. setiap ada pasien saya akan dihargai dengan Rp200.000 hingga Rp600.000 atau bahkan berlipat dari itu. adapun sistem kerja yang saya lakukan hanyalah bercerita kesana kemari. saya hanya menceritakan apa yang benar benar terjadi di rumah herbal tersebut, kebetulan saya melihat banyak kejadian secara langsung. salah satunya adalah
    1. pasien kencing manis atau diabetes kronis, dengan jantung, asam urat, kolesterol dll sembuh dengan waktu 1 bulan. setelah di cek ternyata semua kondisinya dinyatakan normal
    2. pasie dengan gangguan jantung, sudah lama berobat tapi ternyata hasilnya tidak pernah memuaskan, ahirnya dalam 1 bulan pasien merasakan perbedaan yang sungguh luar biasa, ahienya pasien sembuh dalam waktu singkat
    3. dengan berat badan yang terlalu tinggi tentunya membuat pasien tidak percaya diri, ahirnya ia mencoba menggunakan prodak kami dan alhamdulillah dalam waktu kurang dari sebulan tubuh berkurang hingga 50kg.
    adapun yang membuat pasien mau berobat kerumah herbal tersebut adalah
    1. seandainya tidak ada perubahan maka uang kembali 100%, perjanjian bermaterai
    2. akan ada pemeriksaan ulang setelah 15 hari kemudian, ini guna mendeteksi kejujuran pasien apakah benar benar mengikuti anjuran sang penerapi
    3. 100% herbal alami, jadi tidak usah takut akan efek samping

    adapun keuntungan buat sobat yang mau bercerta sehingga orang yang mendengarnya tadi mau berobat ditempat kami maka sobat akan mendapat penghargaan
    1. uang terimakasih, minimal Rp200.000
    2. jika sobat terus berkarja maka ada uang bensin Rp10.000 perbulan
    3. ada uang bonus prestasi
    4. ada uang penjualan kusus
    dan masih banyak lagi. ini bukan MLM, bukan nyari orang, bukan arisan berantai. yang pasti ini adalah nilai dari sebuah kerjasama. bagi sobat yang pengim mencoba silahkan mulai bercerita dengan kerabat dan tetangga seputar pengobatan kami, lalu bisa hubungi saya di 085 227 866 334. jangan lupa sampaikan ke pasien sobat, TIDAK ADA PERUBAHAN UANG KEMBALI 100%

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll