• put your amazing slogan here!

    Translate

    testimoni gurah tetes atasi flek dan kepala terasa berat


    pulang kerja dari PKU saya ngga bisa tidur, mungkin banyak pikiran yang masih menumpuk, ahirnya saya pilih untuk menulis di blog kesayangan saja, toh apa yang saya tulis ini belum pernah saya tuliskan di blog sebelumnya.

    2 minggu yang lalu saya menerima sms dari teman, siapapun dia saya tidak tau karena no baru, saya anggap  semua yang sms ke saya adalah teman baik dan saya berhak menyapanya dengan senyuman. eh!, ternyata orang itu adalah orang yang belum saya kenal, karena tau no saya dari internet, dan katanya mau bekam.

    sesuai harapan dihari kemudian ahirnya datang juga kerumahku untuk bekam. dan alhamdulillah ternyata pasien merasa cocok, yang sebelumnya kaki susah buat menekuk kini dengan 1x bekam kakinya sudah tidak sakit lagi buat menekuk. tidak cuma itu, bahkan boyok yang sering nyeri dan leher kencang kencang ternyata kini sudah tidak lagi.

    setelah seminggu pasien datang lagi, kini yang di keluhkan adalah kepala sering sakit, sering kena pilek dan gampang sakit kepala. mendengar cerita pasien yang berumur 35 tahun tersebut saya langsung mengarahkan ke pengobatan gurah tetes. ahirnya pasien bersedia dan ahirnya gurah tetepun di mulai.  saat gurah saya melihat dengan jelas ternyata air liur yang keluar dari mulutnya berbentuk seperti balon, panjang dan tidak putus putusnya. sementara dari hidung juga mengalir lendir ekstra kental yang tidak terputus putus. setelah menempuh 30 menit ahirnya saya melihat sudah ada tanda tanda selesai, dan ahirnya gurah tetespun di sudahi.

    sehari kemudia pasien sms saya,katanya makasih banyak, karena kepalanya sekarang sudah seperti ringan sekali dan keluhan keluhan yang ada sebelumnya juga sirna. begitu mendengar berita itu sudah pasti saya senang dan bersukur.


    ada lagi kisah lain, ada pasien (sebut saja namanya wati) yang masih sama di hari itu minta gurah. kali ini adalah pasien wanita dengan gangguan kesehatan flek dan bronkhitis. tutur katanya ia tertarik dengan pasien flek yang pernah saya tangani dan berhasil, saat itu sakit fleknya sudah 2 tahun dan kondisi makin parah, kalau di minum obat flek pasien langsung berdebar debar  hingga keringat dingin dan lemas, namun kalau tidak diminum maka sakitnya kian parah, ahirnya memilih tidak minum dan tau tau sakitnya sudah lumayan parah

    ahirnya saya gurah tetes dan ternyata dalam 2 bulan sudah sembuh, terbukti dengan cek laborat dan ronsen. dengan keadaan dan keinginan tinggi ahirnya ibu wati memberanikan diri untuk gurah, dan alhamdulillah gurah bisa di jalankan malam pukul 20.

    setelah gurah paginya sms, katanya makasih bangat. nafas jadi jauh enteng dan kepala ringan. selebihnya mau terapi gurah tetes dalam 2 minggu 1x. saya juga menyadari, tidak mungkin penyakit kronis diobati dalam 1x akan sembuh.

    demikian pengalaman saya 2 hari yang lalu.

    kini waktu sudah menunjukan jan 23, mata dah ngantuk nih. apalagi besok mau gurah pasien umur 70an, dan pasien tersebut adalah seorang mantri.

    oh iya, bagi yang berminat gurah bisa kontak saya di 083844114440

    makasih......dan met beristirahat.
    wassalam 

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll