• put your amazing slogan here!

    Translate

    ingin memiliki keturunan?


    segala sesuatu di alam semesta ini tidaklah terjadi kecuali dengan ijin Alloh swt, oleh karena itu yang harus kita utamakan adalah Do'a yang kemudian diikuti dengan ihtiyar. andai ihtiyar tanpa doa itu adalah kesalahan besar, karena Alloh mengatakan itu adalah perkara sombong.

    berikut saya tuliskan testimoni pasien saya yang berhasil hamil setelah saya sarankan trik trik istimewa.
    testimoni 1.
    ibu arif diduga menderita gangguan hamil karena toksoplasma. pernah suatu ketika ia hamil sudah 6 bulan namun janin masih sebesar korek api. kemudian terjadi keguguran. tapi ibu arif dan keluarga tidak putus asa begitu saja, terus mencoba lagi, lagi lagi terjadi keguguran di awal awal kehamilannya.

    suatu ketika saya mengadakan tes kesehatan gratis dimasjid, saat itu banyak sekali yang tertarik termasuk salah satunya adalah ibu arif. hingga pengobatan gratis usai ternyata pak arif masih menemui saya secara pribadi. awalnya pak arif mengeluhkan pegal lini, setelah saya kasihkan obatnya kemudian saya dipanggil kerumahnya untuk memberikan layanan bekam, dari situlah kita ngobrol panjang lebar hingga ke masalah tidak puya anak. pernikahan sudah lebih dari 18 tahun, tapi belum punya anak diakibatkan karena keguguran terus menerus

    setelah saya sarankan obat, ibu dan pak arif mau menerima obat saya meski harganya lumayan tinggi, yaitu Rp700.000 perbulan. tapi tidak cuma itu, harus ada makanan yang harus dimakan extra setiap hari, dan masih banyak lagi.

    alhamdulillah di bulan yang ke 3 ibu arif hamil, diawal kehamilan terus minum obat herbal tersebut hingga melahirkan. selama hamil dari bulan pertama hingga melahirkan ibu arif tidak merasakan cape, sakit di pinggang, dan keluhan lekuhan lain yang dirasakan oleh ibu hamil pada umumnya. tapi alhamdulillah kini sudah memiliki 2 momongan, anak anaknya sehat, gemuk, kulit kencang dan sangat menyenangkan untuk dipandang.

    testimoni 2
    sebut saja namanya bang thoyib. ia sudah menikah hingga 6 bulan, namun belum juga ada tanda tanda kehamilan. sebenarnya usaha telah di lakukan kemana mana, ke dokter, cek laborat, hingga jamu jamuan. namun hasilnya masih saja kurang memuaskan.

    kebetulan bang thoyib teman dekat saya, dia mengeluhkan kalau sebenarnya ia pingin sekali memiliki momongan, tapi tidak pernah ada tanda tanda kehamilan juga. sebagai teman dekat saya membrikan solusi, dan setelah dijalankan selama 3 bulan alhamdulillah ahirnya hamil juga. kini sudah 9 tahun ia sudah memiliki 3 anak yang sholeh sholeh.

    testimoni 3
    pernikahannya boleh dibilang tua, sebagai seorang wanita pada umumnya menikah kurang dari 25 tahun, tapi siti menikah umur diatas 35 tahun. untuk awal awalnya memang penuh gejolak. gejolak itu muncul karena sudah lama menikah ternyata belum juga hamil. secara fisik semua sehat dan keturunan dari keluarga baik baik. hanya masa lalu siti memang pecandu alkohol saat bekerja di luar negeri.

    keluhan demi keluhan saya tampung, diantara keluhan yang paling menonjol adalah kanker payudara dan ingin memiliki keturunan. alhamdulillah kanker payudara bisa diatasi 100% dengan herbal,begitu saya sampaikan saran pengobatan kanker  ternyata siti dengan seriusnya mengamalkan hingga kanker payudaran sembuh dalam waktu kurang dari 6 bulan.

    kemudian masalah ke 2 adalah ingin memiliki anak, setelah saya sarankan alhamdulillah ilmu saya terus di gunakan dan tidak lama ahirnya Alloh mengijinkan memberikan keturunan

    masih banyak testimoni lain yang belum saya tuliskan.


    saya dapatkan ilmu ini dari yang sudah berpengalaman. adapun yang menjadi kunci adalah perbanyak makan kecombrang, tauge atau kelapa muda ijo.

    bagi yang mau tanya silahkan smsWA atau tlp saya di 083844114440

    catatan
    segala sesuatu terjadi hanya dengan ijin sang pencipta, oleh karena itu jangan pernah lupa untuk berdoa dan ihtiyar. saya tidak berani memastikan bahwa cara ini pasti manjur, tapi hanya sebagai sarana dan prasarana saja. namun sudah lumayan banyak yang berhasil

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll