• put your amazing slogan here!

    Translate

    SALEP MULTI GUNA.




    Pernah suatu malam saya kedatangan tamu, dia hendak minta obat gatal. Deritanya adalah gatal yang ada di jari kanannya. Sebenarnya sudah berobat kemana mana, tapi hasil yang memuaskan belum juga di dapat. Sudah berobat ke dokter 2 tahun. Saat minum obat, gatal gatalnya hilang, bahkan jari kembali halus. Akan tetapi setelah obat habis, ia mulai merasakan gatal gatal lagi, dan tidak lama dari itu kulit kembali mengelupas lagi. Ia juga merasakan gatal dan nyeri kalau kena air.
    Saya berikan obat kimia, tapi sembuh Cuma sesaat. Lalu saya berikan minyak bulus untuk atasi gatalnya, tapi juga tidak sembuh juga. Saya berikan minyak bud bud, ternyata sudah pernah memakai juga. Akan tetapi saya belum menyerah bergitu saja, saya mencoba mengunakan salep serai. Karena satelah saya konsultasikan dengan guru saya, ia mengatakan Cuma salep serailah yang paling memuaskan untuk penyakit seperti itu..
    Dalam pertemuan berikutnya saya berikan salep serai dengan vitamin tablet (seperti obat kimia), tapi dia menolak vitamin tersebut, karena sbenarnya setiap minum obat ia merasa berdebar debar meskipun itu hanya berisi vitamin saja, pasti rasanya jantungnya seperti mau copot. dulu tidak seperi ini, akan tetapi setelah sering makan obat kimia, perasaan ini mulai terasa jelas. Dan sepertinya dia tidak mau makan obat kimia lagi.
    Ahirnya saya Cuma memberikan salep serai, kemudian ia sering mengoleskan saat tidur, pagi, siang dan saat santai. Alhamdulillah ternyuata kulit mongering, tidak gatal, dan tidak ada rasa jantung berdebar debar lagi. Setelah habis 2 bungkus ternyata
    sudah halus seperti tidak pernah kena gatal gatal.
    Cerita ke 2.
    Datang seorang ibu ibu kerumah saya. Barusan ibu tersebut mengeluhkan anaknya yang masih bayi berumur 2 bulan kena sariawan. Ibu juga mengalami luka berlobang di payudaranya. Sang ibu menunjukkan luka tersebut sama saya. Dari wajah ibu tersebut sepertinya ada kecemasan yang membuatnya memiliki rasa takut. Ibu minta salep terbaik, lalu saya berikan salep serai multi guna. Memang salep tersebut benar benar multi guna, bisa buat sariawan bayi, karena aman bila tertelan. Bisa buat alas bedak bayi maupun orang dewasa, karena bersifat menghaluskan kulit, bisa untuk kaki pecah pecah, dan bisa juga untuk luka atau salep pada kulit anak maupun dewasa.
    Di hari kemudian datang juga tamu yang lain, dia hendak membeli salep serai. Katanya tetangganya cocok, luka berlobang langsung mengering. Untuk sementara salep ini menjadi andalan salep saya terbaik dari dunia herbal. Selain multi fungsi, salep ini juga tergolong lumayan terjangkau, karena harga hanya Rp25.000 saja. Dengan isi 10gr. Selain kandungan 100% alami, aroma serai juga terasa menyegarkan.
    Cerita ke 3. Eksim kering………….( bersambung ya???)

    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll