• put your amazing slogan here!

    Translate

    JUAL PLASTIK PP



    saya adalah penjual plastik pp dengan segala ukuran. harga berani bersaing dengan yang lainnya. saya jual 1kg plastik pp seharga Rp21.000. pemesanan minimal untuk 30kg. barang berkualitas tinggi, kuat, tidak berbau dan lebih tahan lama dari yang biasanya. plastik pp saya ada 2 merk, yaitu merk kuda terbang dan matahari, sebuah merk plastik yang sangat terkenal, dan kualitas yang tinggi sehingga tidak di ragukan lagi?. apakah ada harga plastik pp 1kg cuma Rp21.000?, saya rasa tidak ada. seandainya ada, belum tentu itu merk cap kuda terbang atau mekr cap matahari.

    oh iya, buat yang mau pesan plastik pp untuk 1kg atau 2kg juga bisa, tapi selama persediaan masih ada. saya tidak bisa menjamin apakah stok eceran masih ada atau tidak. tapi untuk eceran harga lebih mahal dari non eceran, yaitu harga 25.000. untuk pemesanan dari daerah kebumen, cilacap, banjarnegara, purwokwerto bisa saya antar. untuk penelpon dari luar daerah tersebut silahkan hubungi saudara agus di 085291484000.

    3 comments:

    Unknown said...

    minmal harga grosir ambil berpa pak.

    Unknown said...

    lokasi sebelah mna nda

    Unknown said...

    Lokasi dimana bos

     

    Blogger news

    About

    Blogroll