• put your amazing slogan here!

    Translate

    Penyakit itu telah berlalu



    ini pengalaman bapak mertua saya..pak heru dari dukuh bleber desa bonosari.kec.sempor. udah lama bapak mertua saya sering sakit.klou pas sakit lama..kadang sampe 1 bulan bahkan lebih.yang di rasakan sakit kepala sebelah atau vertigo..terus lambung nya sakit..terus kaki nya kalau buat napak ke lantai nda ada rasa..udah cek ke dokter berulang ulang bahkan udah ganti beberapa dokter..di bekam.di pijat..bahkan pernah cari orang pinter..tapi hasil e nihil.tgl 18 -11-2018 saya kenal pak Amien mahfudi..karana beliau ahli bekam juga..saya minta tolong untuk membekam bapak mertua saya..terus oleh beliau bapak mertua  di saran kan minum provit sebanyak 20 sachet..untuk 10 hari..di minum pagi dan malam..setelah habis 10 sachet udah ada tanda" membaik..dan sampe akhir e habis 20 sachet..dan alhamdulillah sakit kepala sebelah..terus lambung yg sering sakit..kaki yg buat napak nda krasa..udah hilang semua..terus saya beli lagi 2 bok susu provit untuk menjaga agar badan bpk mertua saya tetap sehat..alhamdulillah skrg sudah tidak pernah datang lagi sakit yg dirasakan dahulu.skrg masih tetap mengkonsumi provit 1 hari  1 sachet..
    CP. 0822 2167 5337


    0 comments:

     

    Blogger news

    About

    Blogroll